Chen Umumkan Jadwal Perilisan Untuk Album Debut Solo 'April, and a Flower'
Musik

Rangkaian perilisan album debut solo chen akan dilakukan selama 11 hari.

WowKeren - Chen baru-baru ini dikonfirmasi akan melakukan debutnya sebagai penyanyi solo. Salah anggota EXO itu akan merilis album solonya yang bertajuk "April, and a Flower". Dalam album itu nantinya akan berisi total 6 lagu termasuk lagu utama. Hal ini otomatis menjadikan Chen sebagai anggota EXO pertama yang berhasil debut sebagai penyanyi solo.

Sebelumnya pada 19 Maret, pihak SM Entertainment telah merilis foto teaser pertama untuk album ini. Foto tersebut menampilkan sebuah pemandangan gunung hijau yang ditumbuhi banyak pohon-piohon tinggi. Di antara pohon terdapat jalan setapak yang berkelok-kelok dan terlihat seseorang tengah berjalan menyusurinya.

Kali ini SM Entertainment merilis sebuah foto yang berisi rangkaian jadwal untuk debut solo Chen mendatang. Dalam foto itu terlihat jadwal perilisan album Chen berjalan selama 11 hari, mulai dari tanggal 22 Maret hingga 1 April 2019.


Jadwal pertama dimulai pada tanggal 22 Maret yang merupakan perilisan judul lagu apa saja yang akan terdapat dalam album tersebut (tracklist). Selain itu, SM Entertainment juga akan merilis info lebih detail mengenai album solo Chen pada hari yang sama.

Selanjutnya setiap hari selama tanggal 25 hingga 31 Maret, SM Entertainment akan rutin merilis foto teaser. Sementara untuk teaser MV akan dijadwalkan rilis pada 29 Maret berbarengan dengan foto teaser ke-5.

Puncaknya, MV dan album debut solo Chen akan dijadwalkan rilis pada tanggal 1 April pukul 6 waktu setempat. Untuk mempersiapkan debut solo tersebut, pihak agensi telah membuka website resmi untuk Chen dan memperbarui detail informasi di sana. Pemesanan album pre-order juga telah dibuka pada 19 Maret lalu dan para penggemar dapat memesan di website resmi milik Chen.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait