Yunho TVXQ Nawar Harga Topi Saat Syuting di Borobudur: Itu Mahal Sekali!
TV
Super Junior TVXQ Syuting di Yogyakarta

SuJu dan TVXQ kabarnya bakal di Yogyakarta untuk keperluan syuting selama 4 hari.

WowKeren - Member Super Junior yang terdiri dari Lee Donghae, Eunhyuk, Leeteuk dan Shindong serta duo member TVXQ yakni Max Changmin dan U-Know Yunho sudah menginjak Yogyakarta sejak Rabu (20/3) pagi.

Donghae cs langsung menjalani proses syuting di Candi Borobudur. Berbagai momen menarik yang dilakukan para member SuJu dan TVXQ pun banyak yang beredar di media sosial.


Salah satunya adalah momen saat Yunho bertanya harga topi. "Ini berapa harganya," tanya Yunho dalam bahasa Indonesia sembari mengisyaratkan yang ia maksud adalah topi. Saat ibu penjual menjawab harganya Rp 150 ribu, Yunho yang tidak paham bahasa Indonesia pun langsung melihat buku panduannya.

Ibu penjual kembali menyebutkan harga dalam bahasa Inggris. Saat akhirnya paham harganya, Yunho kembali berkata dalam bahasa Indonesia. "Itu mahal sekali," balas Yunho.

Member SuJu dan TVXQ sendiri kabarnya berada di Yogyakarta untuk syuting program bertajuk "Analog Trip In Yogyakarta". Usai syuting di Candi Borobudur, member SuJu dan TVXQ masih akan berkunjung ke sejumlah tempat wisata Yogyakarta lain seperti Keraton Yogyakarta, Goa Gomblang, Goa Kalisuci, Pantai Parangtritis hingga Candi Prambanan. Changmin cs juga bakal berjalan-jalan di jalanan Malioboro.

Sementara itu, SuJu dan TVXQ kabarnya bakal di Yogyakarta selama 4 hari dari tanggal 20-24 Maret nanti. Meski sudah menyelesaikan syuting sejak Maret ini, kabarnya program "Analog Trip In Yogyakarta" baru akan tayang September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...