Melly Goeslaw Jelaskan Soal Single 'Restu' Syahrini, Minta Haters Protes ke Allah
Instagram/princessyahrini
Musik

Sebagai pencipta lagu 'Restu', Melly Goeslaw mengaku tak secara khusus membuatkannya untuk Syahrini.

WowKeren - Syahrini belum lama ini merilis lagu "Restu" yang bercerita tentang pernikahannya dengan Reino Barack. Akan tetapi, lagu tersebut menuai kontroversi karena dituding untuk menyindir mantan kekasih Reino yang juga sahabat Syahrini, Luna Maya.

Melly Goeslaw pun ikut angkat bicara sebagai pencipta dari lagu "Restu". Melalui caption panjang yang ia tulis di Instagram pada Rabu (20/3), Melly mengaku lagu tersebut awalnya ditujukan untuk soundtrack film "Sultan Agung". Namun karena tak jadi terpakai, Melly berniat memberikan lagu "Restu" kepada Gita Gutawa.


Akan tetapi, album Gita juga tampaknya terhambat rilis sehingga diberikan Melly untuk Syahrini. Istri Anto Hoed tersebut juga mengaku tak mengetahui bahwa Syahrini akan menikah saat memberikan lagu tersebut. Melly juga mengungkapkan bahwa lagu tersebut sedari awal sudah diberi judul "Restu".

"Lagu ini akhirnya sy kasih ke Inces tanpa tau apa yg sedang dan akan terjadi di hidup Inces," ungkap Melly. "Krn dari yg td nya utk Ost Sultan Agung sampe ke Gita pun judul lagu ini adalah ' RESTU ' tdk pernah ada pergantian judul. Semua ini sudah diatur olehNya. Sampai akhirnya lagu Restu ini berlabuh di Inces."

Lebih lanjut, Melly juga heran dengan berbagai komentar publik yang mempermasalahkan lagu "Restu". Melly juga meminta haters untuk melayangkan protes kepada Tuhan, lantaran Melly mendapatkan ilham untuk membuat lagu "Restu" dari Sang Pencipta.

"Bingung juga kalau ada yg riweuh sama tagar dan judul Restu. Pdhal sy gak bisa bikin apa2 kalo tanpa ilham dariNya. Jadi silahkan murang maring ke yang maha punya ilham," ujar Melly. "Silahkan komplen kenapa kasih ide ke si melly judul RESTU, knp Dia tdk izinkan jd ost 'Sultan Agung', kenapa Gita pending single / albumnya , knp lalu di leading ke Inces dan di ambil sama Inces . Sok silahkan pada komplen ka Allah."

Selanjutnya, Melly memberikan selamat kepada Syahrini dan berharap lagu "Restu" ciptaannya bisa bermanfaat. Penyanyi berusia 45 tahun tersebut juga berharap lagu "Restu" bisa memantik hati pendengar untuk mencintai cinta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...