Syahrini Akhirnya Rilis Lagu 'Restu', Lirik Super Romantis Ditujukan ke Reino Barack
Instagram/reinobarack
Musik
Syahrini Reino Resmi Menikah

Lagu 'Restu' akhirnya dirilis dan bercerita tentang kisah cinta Syahrini dan Reino yang kini sudah resmi menikah.

WowKeren - Syahrini akhirnya meluncurkan single terbarunya yang berjudul "Restu". Lagu ciptaan Melly Goeslaw tersebut sudah resmi dirilis di berbagai platform musik digital pada Rabu (20/3).

Lagu "Restu" sendiri mengusung genre ballad dan menceritakan tentang kisah cinta Syahrini dengan sang suami, Reino Barack. Sebelumnya, penyanyi yang akrab disapa Inces tersebut mengungkapkan bahwa "Restu" adalah singkatan dari "Reino Syahrini bersatu".


Melalui video yang diunggah di Instagram, Syahrini memberikan sedikit potongan lagu "Restu" beserta liriknya yang romantis. Syahrini terdengar menyatakan perasaan cintanya kepada Reino, sebagai jodoh yang ia tunggu-tunggu melalui lagu tersebut.

"Kepada Yang Tercinta. Dan Hanya Untukmu Cinta. Sampai Kapan Menunggu Cinta. Ku Yakin Kau Yang Paling Nyata," bunyi potongan lirik lagu "Restu" yang dinyanyikan Syahrini. "Hanya Kau Yang Di Hati. Meski Waktu Lamban Perduli. Jasmaniku Teguh Menanti. Sampai Restu Berpihak Padaku."

Kendati begitu, Syahrini masih belum merilis video klip untuk single "Restu". Bahkan, Syahrini juga masih mengunci kolom komentarnya di postingan tersebut. Namun, potongan lagu "Restu" yang diunggah Syahrini sudah diputar lebih dari 1,1 juta kali.

Sementara itu, Syahrini dan Reino memang sempat menutupi kisah cinta mereka sebelum resmi menikah. Usai menggelar acara pernikahan pada 27 Februari lalu di Jepang, Syahrini dan Reino baru berani blak-blakan mengenai hubungan mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...