Hyomin T-ara Ngaku Kesulitan Atasi Haters, Merasa Terselamatkan dengan Komentar Positif
Selebriti

Hyomin juga mengatakan kalau dia membaca semua komentar yang diberikan kepadanya.

WowKeren - Hyomin hadir sebagai bintang tamu di program acara JTBC "Let's Eat Dinner Together" yang tayang pada Rabu (20/3). Bersama dengan beberapa selebriti lainnya, member T-ara itu berjalan di sebuah lingkungan untuk menemukan rumah seseorang yang bersedia mengundang mereka makan.

Hyomin bekerja sama dengan Kang Ho Dong dan akhirnya mereka berhasil menemukan keluarga yang bersedia mengajak mereka makan malam. Sambil menikmati makanan, Kang Ho Dong pun mulai membicarakan tentang komentar jahat.

Kang Ho Dong mengangkat topik ini karena keluarga yang mengajaknya makan bekerja sebagai pembuat konten. Sehingga dia merasa khawatir kalau keluarga itu akan terluka karena komentar jahat.

Menanggapi hal ini, Hyomin mengatakan kalau dia mencoba untuk mencari komentar positif tentangnya. "Aku mencoba mencari komentar positif (tentang diriku)," ujar Hyomin.

Hyomin dan Kang Ho Dong

Allkpop

Salah seorang pembawa acara menanggapi perkataan Hyomin dengan bijak. "Jangan perhatikan komentar kebencian. Kamu tidak perlu membaca hal-hal yang tidak baik untuk kesehatan mentalmu," ujarnya.


Hyomin kemudian menjelaskan kalau dia tidak sengaja melihat komentar jahat ketika sedang membaca komentar baik yang ditujukan kepadanya. "Jika aku sama sekali tidak membaca komentar, maka aku tidak akan pernah mengetahui komentar baik yang diberikan kepadaku. Jadi aku membaca semuanya," tuturnya.

View this post on Instagram

개인적으로 한끼를 굉장히 소중하게 생각하는 편, 그래서 더욱 기대가 됐던 프로그램이었어용! 교남동은 처음이었지만 종로구와는 나름 특별한 추억이 있어요..! 데뷔 전 대학 생활을 종로구에서 보냈거든요. 종로구에서 촬영을 한다고 하니 대학생활 시절이 떠올라서 더욱 더 정이 갔어요😀 함께 응해주셨던 교남동 주민분들께도 정말 감사드립니다! 호동오빠와 성공을 하고 정말 기뻐했었는데 그 기쁨보다 더 큰 기쁨으로 저희를 맞이해주신 가족분들께 정말 감사드립니다. 어머님, 아버님, 그리고 지우, 태준이, 지원이! 아직도 따뜻했던 미소가 잔상으로 남아요. 소중한 분들과의 소중한 한끼. 오래도록 기억에 남을것같아용 넘넘넘넘 감사해용~~~~🥰♥️

A post shared by ʜʏᴏⓂ️ɪɴ (@hyominnn) on

Hyomin juga mengatakan kalau dia merasa kesulitan untuk mengatasi haters yang menuliskan komentar jahat. Meski demikian, dia merasa terselamatkan dengan komentar baik dari orang-orang. "Komentar jahat memang membuatku kesulitan, tapi ketika aku melihat komentar poitif, itu memberiku kekuatan," ujarnya.

Hyomin juga mengungkapkan kalau dia mengingat semua komentar baik yang pernah ditujukan kepadanya. Dia juga mengaku telah membaca semua komentar yang diberikan penggemar kepadanya.

"Aku ingat semua komentar yang baik. Aku merasa bersemangat ketika melihat komentar yang mengatakan 'Aku menghargai kerja kerasnya yang konsisten'," tutur Hyomin. "Aku tidak ingin melihat komentar jahat, tapi aku ingin melihat komentar yang baik jadi akhirnya aku membaca semuanya."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru