Bahas Comeback, Jin Ungkap Alasan BTS Punya Album Berkualitas
Dispatch
Musik

Jin memberikan bocoran mengenai comeback BTS April mendatang.

WowKeren - Sukses dengan trilogi "Love Yourself" selama 2017-2018, Bangtan Boys kini siap comeback dengan karya baru. Boy grup besutan BigHit Entertainment tersebut akan merilis album terbaru yang bertajuk "Map of Soul: Persona".

Jin membicarakan comeback BTS ini saat menyapa para penggemar lewat siaran V Live pada Selasa (19/3). Di sini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut mendapat banyak pertanyaan perihal comeback BTS.


Sayangnya, Jin mengatakan kalau dirinya tak bisa memberikan spoiler. Meski begitu, pemilik nama asli Kim Seokjin tersebut berbagi sedikit dengan berkata, "Koreografinya bagus dan lagunya bagus. Aku tidak tahu soal video musiknya karena belum keluar. Ada hal spesial juga."

Bahas Comeback, Jin Ungkap Alasan BTS Punya Album Berkualitas

Naver V Live

Jin kemudian menenangkan fans yang berkomentar kalau mereka mengkhawatirkan kondisi kesehatan para member yang mungkin kelelahan karena jadwal yang terlalu padat. Diungkap Jin, agensi memberikan waktu yang cukup bagi para member untuk beristirahat sambil mempersiapkan comeback mereka.

Jin menjelaskan kalau BigHit memberikan jatah dua pertiga dari jadwal BTS untuk mempersiapkan comeback dan bekerja (konser, wawancara dan lain-lain). Sedangkan sepertiga sisanya digunakan untuk istirahat serta membuat konten untuk fans.

"Aku rasa itulah kenapa album kami kualitasnya bagus," kata Jin bangga. "Aku rasa agensi kami punya strategi yang bagus. Itu cerdas. Agensi kami lumayan cerdas."

Sementara itu, album "Map of Soul: Persona" akan dirilis pada 12 April mendatang. Pre-order album tersebut telah dibuka sejak 13 Maret lalu dan mencapai angka 2 juta copy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...