Tora Sudiro Pernah 'Dimusuhi' Istri Gara-gara Nekat Lakukan Hal Ini
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Hobi Tora Sudiro yang tak biasa membuatnya diomeli habis-habisan oleh Mieke Amalia.

WowKeren - Tora Sudiro mengaku sempat domeli istrinya habis-habisan. Hal itu lantaran Tora memiliki hobi yang tak biasa. Ia merupakan penyuka motor klasik bahkan memiliki beberapa koleksi motor di rumahnya.

Belum lama ini, Tora menambah koleksinya dengan membeli motor Harley Davidson yang harganya setara dengan satu mobil. Gara-gara aksinya itu, Tora dimarahi oleh sang istri, Mieke Amalia.

Menurut Tora, reaksi Mieke wajar terjadi karena sebelumnya sang istri memintanya untuk membeli mobil. Namun, alih-alih menuruti permintaan istri ia malah membeli motor gede.

“Jadi, bini gue minta beli mobil agak gedean, gue kan enggak ngerti begituan, gue takut salah," ujar Tora saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/3). "Nah, dari pada gue salah, mending gue beliin motor saja. Kalau motor, gue ngertilah, mau dijual lagi paham. Kalau mobil, enggak."


Mieke rupanya memiliki alsan tersendiri minta mobil baru. “Ya karena anak sudah makin gede, keperluan banyak, mobil dipakai ke sana, ke sini,” kata Tora.

Disinggug soal harga motornya, Tora tak menyebut nominal lengkapnya, yang jelas harganya memang mahal dan kisaran harga satu mobil. Selain itu, Tora juga tak berdiskusi dengan istrinya saat membeli motor tersebut.

“Motornya sekarang memang lagi mahal-mahalnya. Motor yang bisa menampung badan gue itu lagi mahal-mahal," tutur Tora. "Gue sebenarnya pernah bilang ke dia (Mieke untuk beli motor), tapi pas dia tidur. Salah siapa dia enggak dengerin. Minimal gue sudah ngomong."

Tora mengaku nekat membeli motor tersebut karena modelnya sudah sulit ditemukan. Maka dari itu, dia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk memiliki motor tersebut.

“Gue beli motor tua yang kayak gitu jarang, apalagi suratnya, dan pas ada, kalau gue enggak ambil, bakalan hilang. Sedangkan kalau mobil, akan banyak, kan ke sananya makin second makin banyak,” tutur Tora. “Sedangkan, motor ini cuma sekali dalam hidup. Walau nanti ketemu lagi, tapi enggak akan segampang ini, dan gue putusin untuk ambil."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru