Peserta Ganteng Ini Paling Mencuri Perhatian di Runway Show 'Produce X 101'
Twitter
TV

'Produce X 101' dijadwalkan akan tayang mulai 3 Mei mendatang.

WowKeren - Produce "Produce X 101" menggelar runway show pada Kamis (21/3). Acara itu digelar untuk memperkenalkan ke-101 peserta program survival Mnet itu ke hadapan publik.

Di antara 101 peserta itu, rupanya ada satu yang berhasil mencuri perhatian netter. Peserta itu yakni Cha Junho yang berasal dari Woolim Entertainment. Cha Junho merupakan trainee kelahiran tahun 2002 yang kini tengah bersekolah di Hanlim High School jurusan musik.


Menariknya, ini bukan pertama kalinya Cha Junho berhasil mencuri perhatian netter. Sebelumnya saat terungkap Cha Junho menjadi peserta "Produce X 101", ia langsung jadi sorotan karena paras gantengnya yang dinilai mirip L Infinite tersebut.

"Dia sangat ganteng," tulis seorang netter. "Seperti sudah diduga dia berasal dari Woolim Entertainment, mereka punya referensi visual yang konsisten," sahut netter lain. "Inilah alasan mengapa aku tidak bisa merasa cukup dari Woolim," susul netter lain. "Junho-ya, ayo debut," pungkas netter lainnya.

"Produce_X101" sendiri sebelumnya sudah mengumumkan jika finalis yang akan debut nantinya akan dikontrak selama 5 tahun. Kontrak 2,5 tahun pertama nantinya akan fokus pada promosi grup sedangkan 2,5 tahun sisanya untuk promosi grup dan individu.

Sementara itu, para peserta "Produce_X101" tampak menjadi salah satu pengisi di "M!Countdown" pada Kamis (21/3) kemarin dengan membawakan lagu utama "X1-MA". Program yang dipandu oleh Lee Dong-wook ini akan tayang mulai 3 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...