Tae Yeon Anggun Dalam Teaser Ke-4 'Four Seasons', Netter Prediksi Lagunya Bakal Luar Biasa
Musik

Para penggemar nampaknya sudah menyukai lagu ini walau hanya mendengarkan melalui teaser.

WowKeren - Tae Yeon kembali menyapa penggemar dengan mengumumkan tanggal comeback solonya. Taeyeon kali ini akan merilis album comeback solo yang berjudul "Four Seasons". Dalam album ini Tae Yeon akan merilis 2 buah lagu yaitu "Four Seasons" dan "Blue."

Sebelumnya Tae Yeon telah menggoda para penggemar dengan merilis 3 buah video teaser yang memiliki konsep berbeda-beda. Tak hanya itu, Tae Yeon juga merilis beberapa foto teaser untuk albumnya yang memiliki konsep senada dengan masing-masing video.


Dalam video teaser ke-4 yang dirilis kali ini, Tae Yeon anggun mengenakan pakaian formal untuk pesta. Tae Yeon nampak cantik duduk di kursi bersama meja perjamuan yang dihiasi lilin-lilin. Terdengar suara Tae Yeon menyanyikan cuplikan lagu tersebut dan berhasil mencuri fokus netter.

Meskipun hanya sesaat, namun netter yang mendengar cuplikan lagu tersebut yakin jika ini akan menjadi hits Tae Yeon yang luar biasa. Mereka ramai-ramai memberikan dukungan pada Tae Yeon dan mengaku tak pernah kecewa dengan kualitas vokal leader Girls' Generation ini.

"Jujur saja hanya dengan mendengar teaser ini, aku sudah bisa membayangkan bagaimana bagusnya lagu ini," ungkap netter. "Teaser ini membuatku tersadar bagaimana bagusnya kualitas musik Tae Yeon selama ini," lanjut netter. "Tae Yeon memang bisa diandalkan, kau tak akan pernah kecewa dengan karyanya," lanjut netter. "Aku sudah suka lagunya dengan hanya mendengarkan teaser," sahut salah satu netter.

Tae Yeon sejauh ini telah merilis 4 teaser dan memiliki konsep yang berbeda-beda. Perilisan full MV lagu ini akan dilakukan besok, 22 Maret pukul 6 sore waktu setempat. Sementara untuk albumnya akan dirilis 2 hari berikutnya pada tanggal 24 Maret pukul 6 sore waktu setempat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...