Syahrini Diledek Plagiat Luna Maya ke Swiss, Cemburu Mantan Reino Jago Ski?
Selebriti

Sebelum Syahrini-Reino mendarat di Swiss, Luna Maya sudah berada di sana lebih dulu usai bermain ski di Perancis.

WowKeren - Syahrini dan suaminya, Reino Barack, sempat terciduk berada di Swiss. Pasangan yang menikah 27 Februari lalu itu diduga berlibur bulan madu ke Swiss.

Yang menarik, mantan Reino, Luna Maya, juga berada di kawasan Swiss. Luna sebelumnya asyik main salju di Perancis bersama temannya dan kemudian menyempatkan diri ke Swiss.

Meski belum tentu pergi ke tempat yang sama. Tujuan Syahrini dan Reino ke Swiss membuat netter curiga. Tak sedikit yang menyindir Syahrini mengajak Reino ke Swiss karena panas melihat Luna asyik main ski.

Luna Maya

Instagram

"Pasti dia bakalan ikut2an mau skyπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚iri kmrin liat LM," kata netter. "Si Fatimah sirik sm lm nya keliat bangett apa2 di tiru," sindir netter. "Mungkin syahrini mau buktiin kalo dia juga bisa main ski kayak mba bulan @lunamaya Wkwkwkwk πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ gak cuma nendang nendang salju doang," sindir netter.

Sebelumnya, Syahrini diledek beraksi norak saat main salju. Pasalnya, Syahrini tak berski tapi malah sekedar menendang hamparan salju di tempatnya berlibur.

Netter lantas membandingkan Syahrini dengan Luna. Mantan Reino itu diam-diam piawai dalam bermain ski hingga netter kagum.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru