Putra Jessica Iskandar Tulis Surat Ungkap Kerinduan pada Richard Kyle, Isinya Bikin Terharu
Instagram/richo_kyle
Selebriti

El Barack dibantu Jessica Iskandar menulis surat untuk Richard Kyle yang saat ini berada di luar kota.

WowKeren - Jalinan asmara Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar dengan Richard Kyle memang makin intim nan lengket bak prangko. Bahkan Richard juga telah akrab dengan putra semata wayang Jedar, El Barack Alexander.

Sebelumnya, Jedar menyampaikan rindu pada Richard yang berada di luar kota untuk suatu pekerjaan. Tak hanya Jedar, rupanya El juga kangen Richard.

Melalui unggahan kanal YouTube yang dibagikan pada Kamis (21/3), memperlihatkan El menulis surat untuk Richard. El terlihat meminta bantuan Jedar untuk menuliskan nama Richard dalam surat yang ditulisnya. "But, I dont know what to write uncle Richard full name (Tetapi aku tidak tahu bagaimana menulis nama lengkap paman Richard)," kata El.

Dengan sabar Jedar terlihat membantu El menulis surat tersebut. Ia pun bertanya pada sang putra tentang apa yang akan ditulisnya dalam surat. "What you wanna say? (Mau nulis apa?)" tanya Jedar


"I love you, I miss you because you leave (Aku mencintaimu, Aku rindu karena kamu pergi)," jawab El. Di akhir tulisannya, El pun tak lupa membubuhkan namanya dalam surat kecil tersebut.

"What did he say mom? (Apa yang dia bilang, mama?)" tanya El pada Jedar usai surat tersebut selesai ditulis. "Dear El Uncle Richard, I Love You X," kata Jedar membacakan surat yang ditulis El.

Jedar juga terlihat membagikan cuplikan video tersebut dalam unggahan Instagram pada Jumat (22/3). Tak sedikit netter menyebut El begitu pintar dan menggemaskan saat menulis surat untuk Richard.

"El pinter banget sih gemesss," tulis akun @_yuni***. "Pinternyaaa @elbarackalexander anaknyaa mama @inijedar ... Iloveyou EL," sambung akun @dinda***. "El lucu banget sih dear uncle @richo_kyle I love you I miss you because you leave...Dear uncle RICH not R I C H but R I C H A R D," sahut akun @juliet***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait