Ashraf Sinclair Ungkap Rahasia Keharmonisan Rumah Tangga di Hari Ultah BCL
Instagram/ashrafsinclair
Selebriti

Sebagai artis peran, rumah tangga Ashraf dan BCL kerap diterpa isu miring karena kemesraan mereka dengan lawan main.

WowKeren - Bunga Citra Lestari merayakan ulang tahunnya yang ke-36 pada hari ini, Jumat (22/3). Dalam momen spesial tersebut, BCL sekaligus merilis single barunya yang berjudul "Memilih Dia".

Ashraf Sinclair merayakan ulang tahun sang istri dengan memberikan kue serta ucapan selamat yang juga dituliskannya di Instagram. Pada keterangan foto, Ashraf menjawab pertanyaan banyak orang yang ingin mengetahui kiat agar langgeng seperti rumah tangganya dengan BCL yang telah berjalan 10 tahun lebih.

"Selamat Ulang Tahun untuk pasangan hidupku, semuanya, istriku @bclsinclair," tulis Ashraf dalam bahasa Inggris pada Jumat (22/3). "Seseorang pernah bertanya kepadaku, 'Apa rahasia hubunganmu?'"

"Dan aku menjawab, "Aku kira tidak ada rahasia, tetapi dia mengertiku lebih baik daripada aku mengerti sendiri ... dan aku tidak akan menukar itu untuk dunia,'" imbuh Ashraf. "'Ini untukmu @bclsinclair ... mungkin hal terbaik yang terjadi dalam hidupku ... Selamat Ulang Tahun cinta!"


Seperti diketahui, BCL dan Ashraf yang sama-sama merupakan artis peran kerap diterpa gosip miring karena kemesraan mereka dengan lawan main. Namun, hal tersebut faktanya tak menggoyahkan rumah tangga mereka hingga saat ini.

"Baper baca captionnya. @bclsinclair happy birthday kak!!! Wyatb and abu bahagia selalu ya kaaa," komentar akun @so.asik***. "Soo touching caption @ashrafsinclair," tulis akun @sugarybe***.

"Happy birthday kak unge sayang, semakin romantis, bercintaan, langgeng sama kak @ashrafsinclair iya kak unge @bclsinclair i love you," sahut akun @viviiramiacitralest***. "Happy birthday kakak cantik @bclsinclair semoga cepetan dpt adek utk noah kak," balas akun @nikibar***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru