Sungyeol Infinite Pamer Foto Berambut Cepak dan Pesan untuk Fans Jelang Wamil
Naver
Selebriti

Sungyeol mengungkapkan pesan terakhir untuk fans sebelum menjalani wajib militer.

WowKeren - Sungyeol siap menjadi member kedua Infinite yang akan menjalani wajib militer setelah Sunggyu sang leader. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut akan bertugas sebagai tentara aktif dan mulai masuk pada 26 Maret.

Hari ini, Jumat (22/3), Sungyeol mengunggah postingan baru di akun Instagram @leeseongyeol_1991 miliknya. Pelantun "Be Mine" itu memposting fotonya saat sudah memoting rambut serta surat yang ditulis untuk fans. Berikut ini isi surat Sungyeol:

"Halo, ini Sungyeol Infinite. Aku menulis surat ini karena aku pikir itu adalah sudah seharusnya bagiku untuk berbicara kepada kalian melalui surat tulisan tangan.


Aku akan pergi wajib militer pada 26 Maret! Kalian mungkin tahu itu sejak kemarin, dan kalian terkejut, kan? Aku yakin ada beberapa yang mengkhawatirkanku. Tapi kalian tidak perlu khawatir. Aku yakin aku bisa melakukannya dengan baik.

Kami berada di tahun kesembilan sejak debut dengan nama Infinite pada 2010 dan menyapa kalian semua, dan kami telah melalui banyak hal sejak saat itu, kan? Pada hari Inspirit kami mendapatkan nama kalian, fan meeting pertama kami, kemenangan pertama kami di acara musik, dan konser pertama kami! Aku akan menyimpan semua kenangan indah yang aku buat bersama kalian semua ini di dalam hatiku dan tetap sehat selagi aku di sana!

Sejujurnya, itu belum benar-benar mengejutkan bagiku. Aku tidak terbiasa berambut pendek dan aku masih merasa canggung, tapi kalian dan aku pada akhirnya akan terbiasa dengan hal ini, kan? Aku akan sangat merindukan kalian.

Cinta yang aku terima dari kalian sangat berharga dan tak ternilai. Inspirit kami, yang tidak akan aku tukarkan demi dunia, terima kasih banyak untuk selalu berada di sisi Infinite dan aku mencintai kalian.

Aku benar-benar akan tetap sehat sementara aku di sana (militer). Jadi Inspirit kami, kalian juga harus melakukan yang terbaik, tetap sehat, dan bersenang-senang di tempat kalian masing-masing, oke? Janji!

P.S. Hanya khawatirkan aku sedikit. Kalau kalian terlalu mengkhawatirkanku, aku akan tetap jadi tentara."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru