Syahrini Pose Nemplok Kode Minta 'Disosor' Reino Barack, Suami tak Peka Kompak Ditertawakan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini memamerkan kemesraan bersama Reino sang suami saat berada di dalam mobil yang sedang melaju sambil mempromosikan single terbarunya.

WowKeren - Penyanyi Syahrini telah mengeluarkan single terbaru bertajuk "Restu". Ia pun mempromosikan lagu terbarunya itu melalui postingan video InstaStory bersama sang suami, Reino Barack pada Jumat (22/3).

Momen romantis Syahrini bersama Reino itu kemudian diunggah ulang oleh akun gosip Instagram, @dramahaluu. Video itu berisi momen Syahrini dan Reino berada di dalam mobil yang sedang melaju.

Syahrini pun menyanyikan beberapa penggalan lirik lagunya. Ia kemudian memeluk lengan Reino dan menaruh dagunya di pundak sang suami. Sayangnya, adegan mesra pelantun "Cintaku Kandas" bersama suaminya ini justru ditertawakan netter.

Pasalnya, netter menilai Reino seolah tak peka dengan kode yang diberi Syahrini. Lantaran sang istri lama menaruh dagu di pundak Reino seakan meminta ciuman kening dari suaminya.


View this post on Instagram

Babang RB mah ga PEKA sih 😅

A post shared by D R A M A H A L L U (@dramahaluu) on

Netter pun menertawakan baik untuk Syahrini maupun Reino. Netter juga menuding jika Syahrini sengaja memposting kemesraannya demi memanasi pihak Luna Maya, mantan kekasih Reino.

"Berharap dicium tuh ya haha," komentar akun @desy***. "Ngarep di kiss, udh nyosor2in muka, tp gak dikasih sm RB. Dia tau video ini dibuat uncess cuma buat manasin LM," sahut akun @linda***.

"Syr minta kiss sun sun.. tp RB ny meneng bae kasiaaann kasiaaan kasiaaaan," tulis akun @lalli***. "Kok ngakakk yaa liat ny gx gitu jg x fatimehh nemplok kayak cicak," balas akun @mommy***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait