Gray Dikabarkan Pacari Song Da Eun, Netter Soroti Hubungan Dekat dengan Seungri
Instagram/callmegray
Selebriti

Benarkah kabar hubungan Gray dan Song Da Eun ini hanya media play?

WowKeren - Kabar hubungan asmara terbaru kali ini datang dari pasangan musik dan aktris. Rapper Gray dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktris Song Da Eun.

Hari ini, Jumat (22/3), salah satu media memberitakan kalau Gray dan Song Da Eun mulai menjalin hubungan asmara tahun lalu. Menanggapi berita tersebut, AOMG selaku agensi Gray langsung memberikan pernyataan.

"Rumor kencan dengan Song Da Eun sama sekali tidak benar," kata perwakilan AOMG. Di sisi lain, Song Da Eun belum lama ini menjadi pemberitaan terkait keterlibatannya dengan skandal Seungri yang dibantahnya.


Gosip kencan Gray dan Song Da Eun serta bantahan dari AOMG ini mendapat cukup banyak perhatian dari netter. Sebagian netter menghubungkannya dengan hubungan pertemanan Song Da Eun dan Seungri.

"Selera cewek Gray pasti cuma selevel kaki kalau dia sampai suka cewek yang doyan dugem dan teman dekat Seungri," komentar netter. "Fakta bahwa dia teman dekat Seungri membuatku nggak senang. Awas kamera tersembunyi, Gray," kata netter lainnya.

"Gray pasti sama sekali nggak mau dihubungkan denganya. Cepat sekali bantahannya hahaha," ujar netter. "Tolong jauhi siapapun yang berteman dengan Seungri," komentar lainnya. "Sepertinya cuma media play dari agensi Song Da Eun biar pemberitaannya dengan Seungri nggak jadi perhatian," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru