Tipe Ideal Gray Kembali Diungkit Susul Rumor Pacari Go Min Si, Pas Sesuai Kriteria?
Instagram/callmegray
Selebriti

Menyusul gosip Go Min Si dan Gray berpacaran, tipe ideal sang rapper kembali diangkat ke permukaan. Benarkah Go Min Si sesuai dengan imej perempuan idaman Gray?

WowKeren - Baru-baru ini, muncul rumor kencan antara aktris Go Min Si dan rapper Gray. Rumor mereka berpacaran bermula sejak keduanya dicurigai melakukan lovestagram belum lama ini.

Menyusul rumor kencan tersebut, tipe ideal Gray mendadak kembali diungkit di kalangan penggemar. Setelah ditinjau ulang, rupanya tipe ideal Gray cukup mirip dengan Go Min Si. Rapper tersebut sempat mengungkapkan tipe idealnya saat muncul di "Radio Star" sebagai bintang tamu.

Dengan tinggi kurang dari 170cm, Gray mengaku tidak tertarik pada perempuan yang lebih tinggi. Kala itu, ia menyebutkan tinggi Park Bo Young paling dekat dengan kriteria idealnya.

"Aku tidak tertarik pada orang tinggi. Aku selalu berkencan dengan orang-orang yang lebih mungil dariku," ungkap Gray.

Photo-INFO

Bottom-INFO


Soal tinggi badan, Go Min Si sendiri sekitar 160cm di mana dikategorikan tidak terlalu tinggi. Selain tinggi badan, Gray berpendapat bahwa senyuman juga menentukan seberapa menarik orang tersebut.

"Aku suka perempuan yang punya gigi cantik dan senyum cantik," ujar Gray.

Go Min Si sendiri dikenal dengan senyumannya yang manis dan punya gigi lurus. Secara fisik, Go Min Si disebut-sebut sesuai dengan tipe ideal Gray.

Sementara itu, Gray dan Go Min Si dirumorkan berkencan setelah muncul postingan di Instagram yang disebut lovestagram. Keduanya diduga sedang melakukan perjalanan bersama ke Amerika Serikat. Sementara agensi Go Min Si tidak menyangkal rumor ini dan enggan berkomentar tentang kehidupan pribadi sang aktris.

Sebelum ini, Go Min Si sempat muncul di MV "Make Love" sebagai salah satu lagu di full album pertama Gray pada Agustus 2021 lalu. Sejak kerja sama itu, keduanya saling mengenal.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait