Paras Tampan Baby Leslar Anak Lesty Kejora Jadi Perbincangan, Komentar Maia Estianty Ramai Diserbu
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora mengunggah foto bersama baby Leslar dalam unggahan Instagram terbaru. Postingan Lesty ini langsung diserbu rekan artis tak terkecuali Maia Estianty.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesty Kejora sedang menikmati peran sebagai seorang ibu untuk putra semata wayangnya yang masih bayi, Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Walau disibukkan dengan pekerjaan di dunia entertainment, Lesty selalu menyempatkan waktu untuk bersama baby Leslar.

Di media sosial, Lesty pun kerap membagikan potret gemas baby Leslar. Seperti terbaru, istri Rizky Billar ini mengunggah foto sedang menggendong sang putra. Dalam potret yang diposting, tampak baby Leslar begitu tampan mengenakan busana warna senada seperti Lesty.

Dengan matanya yang bulat dan besar, baby Leslar tampak menatap lurus ke arah kamera. Sementara itu Lesty terlihat memerhatikan sang buah hatinya. "What duyu melong??? Al-fatih," tulis Lesty di bagian caption pada Jumat (29/4).

Lesty Kejora

Instagram


Unggahan Lesty langsung ramai dikomentari warganet termasuk rekan artis. Tak sedikit dari mereka memuji baby Leslar yang tampak menggemaskan dan berparas tampan.

"Masya Allah Abang Fatih Kebanggaan Bunda Lesty & Ayah Billar," kata Fitri Carlina. "Sonoooo," sambung Rossa. "Wkwkkwkw melong melong likedet.. gmzz," tambah Citra Kirana. "Ganteng banget bang L," seru akun @def***. "MasyaAllah kasep gemes lucu," imbuh akun @richard***.

Komentar dari Maia Estianty pun rupanya paling menjadi sorotan di postingan Lesty. Pasalnya ibunda Al Ghazali ini mendoakan baby Leslar agar kelak menjadi anak yang membanggakan. Dengan sopan Lesty pun membalas komentar Maia.

"Semoga menjadi anak yang membanggakan orang tua dan negara. Amin," kata Maia Estianty. "@maiaestiantyreal aammmiiinnn terimakasih bunda syg doa nya," balas Lesty.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait