Seungri Bantah Suap dan Manfaatkan Koneksi dengan Perwira Polisi Yoon
Selebriti

Seunri menjelaskan hubungannya dengan polisi berpangkat tinggi tersebut.

WowKeren - Seungri kembali membantah tuduhan yang diarahkan padanya. Sehubungan dengan berlanjutnya investigasi terhadap perwira polisi Yoon (pangkatnya setara Komisaris Besar Polisi), Seungri menyangkal telah menyuapnya.

Jumat (22/3), "8 O'Clock News" SBS memberikan laporan tentang penyelidikan polisi tentang hubungan antara Inspektur Senior Yoon dan para member grup chat. Yoon diduga terlibat dalam menutup-nutupi insiden mengemudi dalam keadaan mabuk Choi Jong Hoon pada 2016 dan juga membocorkan informasi rahasia sehubungan dengan investigasi pelanggaran Undang-Undang Sanitasi Makanan oleh kelab malam Monkey Museum milik Seungri.

Investigasi polisi saat ini difokuskan pada mencari tahu apakah Yoon campur tangan dalam penyelidikan bisnis ilegal Monkey Museum, di mana Seungri menerima hasil hukum yang menguntungkan. Seungri mengaku tahu bahwa mendaftarkan kelab malam sebagai "restoran umum" dan bukan "bar hiburan" adalah ilegal. Ada kecurigaan bahwa klub itu terdaftar sebagai restoran umum untuk membayar pajak yang lebih rendah.

SBS melaporkan bahwa Yoon terus membantah semua tuduhan. Mereka yang bertanggung jawab atas penyelidikan pada saat itu mengaku salah mengerti hukum dan tidak mengenal Yoon.


Selain itu, selama sesi pemeriksaan oleh polisi pada 21 Maret, Seungri juga membantah tuduhan berkaitan dengan hubungannya dengan Yoon. "Memang benar aku pernah makan malam dengan Yoon, tapi Yoon selalu membayar makanannya sendiri," ujar mantan member Big Bang tersebut.

Penyelidikan ponsel Yoon juga belum menemukan apa pun yang penting. Terungkap dalam proses ini bahwa Yoon sering menggunakan Telegram, yang memungkinkan penghapusan percakapan sebelumnya.

Polisi baru-baru ini menerima tanggapan email dari istri Yoon, Kepala Inspektur Kim. Mereka saat ini sedang memeriksanya.

Sementara itu, Seungri sedang diselidiki atas sejumlah tuduhan. Salah satunya adalah penyediaan prostitusi untuk investor asing. Namun pengacaranya membantah dengan alasan Seungri salah ketik di grup chat. Alasan ini kemudian dijadikan bahan olok-olek oleh netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait