Park Shin Hye Bikin Merinding Usai Posting Teaser Baru Film 'Call'
Film

Intip teaser film 'Call' yang menegangkan berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (22/3), aktris cantik Park Shin Hye mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya, @ssinz7. Video yang dipostingnya kali ini adalah teaser dari film barunya yang berjudul "Call".

Video yang singkat itu suasana siang hari di sebuah kebun yang berada di dalam ruangan. Sedangkan fokus utama dari video tersebut adalah gambar ayunan kayu yang diambil dari samping.

Ayunan itu terlihat bergerak sendiri dan mengeluarkan suara decitan yang menyeramkan. Sementara di bagian caption, Park Shin Hye hanya menuliskan beberapa kata yang berkaitan dengan filmnya tersebut.

View this post on Instagram

#오늘 #촬영 #CALL


A post shared by 박신혜 (@ssinz7) on

Tidak lama setelah video ini diposting, netter dan penggemar pun membanjiri kolom komentar Park Shin Hye. Banyak dari mereka yang merasa takut dengan video yang diunggahnya tersebut.

"Suaranya sangat menakutkan," tulis seorang netter. "Kok serem ya ayunannya," imbuh netter yang lain. "Iiih ko sereeem siiih, ngeriii jadinya," sahut netter yang lain. "Baru denger suara ayunannya aja udah berasa thrillernya film Call kek gimana dududu. Semangat eonni," pungkas netter lainnya.

Film "Call" sendiri menceritakan tentang dua wanita yang hidup di dua waktu berbeda. Meski demikian, mereka dapat terhubung melalui panggilan telepon yang misterius.

Park Shin Hye memerankan karakter Soo Yeon, seorang wanita yang hidup di masa kini dan diceritakan sebagai pribadi yang selalu berpikiran kuat. Di sisi lain ada Young Sook yang diperankan oleh Jeon Jong Seo. Dia adalah seorang wanita yang hidup di masa lalu dan melakukan panggilan telepon ke masa depan. Dia percaya bahwa panggilan itu adalah satu-satunya jalan baginya untuk bertahan hidup.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru