Umji G-Friend Pamer Foto dan Ada Bekas Ciuman, Begini Komentar Netter
Twitter
Selebriti

Umji memamerkan foto-foto selca di mana ada bekas ciuman di wajahnya.

WowKeren - Para personel G-Friend cukup rajin berkomunikasi dengan para penggemar lewat akun Instagram resmi mereka. Grup beranggotakan 6 orang tersebut memposting selfie hingga foto behind the scene.

Baru-baru ini, Umji mengunggah beberapa foto via Instagram Story. Member termuda G-Friend tersebut memposting foto-foto cantiknya di mana ia memamerkan bekas ciuman di pipi dengan berbagai ekspresi.

Umji G-Friend Pamer Foto dan Ada Bekas Ciuman, Begini Komentar Netter

Pann, Instagram

Foto-foto yang diunggah Umji ini menjadi pembicaraan netter di situs komunitas online Pann. Sebuah postingan menyoroti ekspresi wajah imut Umji saat memamerkan bekas ciuman yang tampaknya dari Yerin ini.


Postingan tersebut cukup mendapat perhatian dari netter. Alih-alih mengomentari bekas ciuman Yerin, para netter justru sibuk mengagumi wajah cantik Umji yang tanpa lemak di pipi.

"Umji benar-benar cantik," komentar netter. "Umji imut banget... Aku selalu berpendapat kalau dia imut bahkan dulu saat dia masih chubby. Sepertinya dia sukses dalam berdiet," kata neter lainnya.

"Whoa...dia sama sekali nggak punya lemak di pipi," ujar netter. "Wow... Aku nggak merasa ada yang berbeda darinya. Tapi dia jadi jauh lebih cantik," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait