Bunga Citra Lestari Sepi Komentar Julid Usai Pamer Foto Ciuman Bibir Bareng Ashraf Sinclair
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Ciuman bibir itu ditunjukkan Bunga sewaktu berada di pesta ulang tahunnya yang ke-36 yang turut dihadiri oleh sahabat-sahabat artis.

WowKeren - Penyanyi Bunga Citra Lestari telah genap berusia 36 tahun pada Jumat (22/3) lalu. Untuk memperingati pertambahan usianya itu, istri Ashraf Sinclair ini secara spesial memberikan hadiah pada penggemar dengan merilis single bertajuk "Memilih Dia".

Bunga bahkan mengadakan pesta ulang tahun yang dihadiri oleh keluarga serta sahabat artisnya sekaligus untuk mempromosikan single terbaru. Sejumlah artis yang datang itu di antaranya Luna Maya, Rossa, Nino RAN, Aming dan masih banyak lagi.

Dalam pesta ulang tahunnya itu, ibu satu anak ini juga tak sungkan memamerkan kemesraan bersama sang suami di hadapan para hadirin. Seperti kemesraan yang diposting Bunga ke Instagram miliknya, pada Sabtu (23/3) ini. Tampak di ruangan yang bernuansa cukup remang, Bunga memberikan kecupan bibir untuk sang suami.


Biasanya, meski sudah berstatus sah sebagai suami istri, netter tetap mencibir si artis andaikan memposting foto ciuman bibir. Namun berbeda dengan Bunga yang justru makin banjir ucapan selamat dan doa atas ulang tahunnya. Mereka juga memberikan pujian akan keromantisan Bunga dan Asharf.

"So sweeeeet. Happy birthday darling," komentar akun @missfa***. "Hepi birthday pemilik suara merdu nan menyentuh sanubari @bclsinclair," sahut akun @unga***. "HBD @bclsinclair, long last with your @asharfsinclair," imbuh akun @agnes***.

"Syukaknya sama pasangan ini," tulis akun @chici***. "So sweet bgt ka bhagia selalu @bclsinclair," balas akun @hanim***. "Halal mah bebas," sambung akun @akma***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru