Yoona SNSD Dijodohkan Ibu Tony Ahn H.O.T dengan Putranya
Official SBS
Selebriti

Ibu Tony Ahn ngebet ingin menjadikan Yoona sebagai menantunya.

WowKeren - Yoona Girls' Generation saat ini disibukkan dengan kegiatan individu. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut menjadi MC spesial di acara "My Ugy Duckling" yang ditayangkan Minggu (24/3) kemarin.

Saat tiba di studio, Yoona membuat kumpulan para ibu selebriti terkagum-kagum dan memuji kecantikannya. Di sini, ibu Tony Ahn H.O.T tak bisa menyembunyikan keinginannya untuk menjadikan pelantun "Lil' Touch" itu sebagai menantu.

"Yoona cantik sekali. Kalau Tony sedikit lebih muda, mungkin mereka bisa...bersama-sama..." kata ibu Tony. Sementara ibu-ibu panelis lain tertawa, Seo Jang Hoon berkomentar, "Tony member termuda (dari cast kami), tapi dia masih terlalu tua (untuk Yoona). Tidak akan berhasil."

"Jarak (usia) 10 tahun itu masih tidak apa-apa," ibu Tony ngotot. "Ya, itu sudah umum akhir-akhir ini," kata Yoona dengan sopan. Ibu Tony kemudian mulai mempromosikan putranya dan berkata, "Tonyku sangat baik. Dan Yoona juga kelihatannya sangat baik."


Yoona SNSD Dijodohkan Ibu Tony Ahn H.O.T dengan Putranya

SBS

"Aku rasa ini pertama kalinya (ibu Tony berusaha menjodohkan putranya dengan bintang tamu wanita)," kata ibu Kim Jong Kook. "Dulu, dia selalu bilang pada ibu-ibu yang lain untuk coba bicara pada bintang tamu wanita dan dia tidak pernah menyebutkan Tony."

"(Yoona) tidak cocok dengan perjaka lainnya di acara ini. Mereka semua tua," kata ibu Tony. "Bukankah Tony juga terlalu tua untuk Yoona?" ujar Seo Jang Hoon dan ibu-ibu yang lain tertawa. "Kami tahu anak-anak kami sudah tua. Tapi ibu Tony harus tahu kalau anaknya juga tua," kata ibu Kim Jong Kook.

Ibu Tony rupanya tak menyerah dan bertanya pada Yoona apa ia dulu fans H.O.T. "Ya, aku dulu fans Tony saat masih kecil. Aku datang ke konser reuni H.O.T belum lama ini dan Tony kelihatan sama dengan dirinya dulu," kata Yoona.

"Aku pikir akan bagus kalau kau menikah dengan Tonyku. Aku pikir itu akan bagus," kata ibu Tony. Semuanya tertawa mendengar perkataan ibu Tony ini dan ibu Kim Jong Kook berkomentar, "Kami semua berpikir hal yang sama (ingin menjadikan Yoona sebagai menantu). Hanya saja kami tidak bisa mengatakannya secara blak-blakan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru