Oh My Girl Gelar Fan Meeting Pertama Sejak 4 Tahun Debut
Selebriti

Oh My Girl akan segera menyapa penggemar dengan mengadakan fan meeting pertama mereka.

WowKeren - Girl group besutan WM Entertainment, Oh My Girl akan segera menyapa penggemar mereka. Grup yang digawangi oleh YooA cs ini akan segera melangsungkan fan meeting pertama mereka sejak 4 tahun debut.

Fan meeting yang bertajuk "2019 Oh My Girl: Miracle Today” ini akan digelar di Pusat Seni Budaya Pasifik Universitas Kwangwoon, Seoul. Selain untuk mengadakan fan meeting resmi pertama, para gadis ini juga akan mengadakan upacara pelantikan untuk anggota fanclub resmi pertama mereka.

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal berlangsungnya fan meeting tersebut. Namun, tiket telah mulai dijual pada 29 Maret pukul 8 malam untuk anggota fanclub. Sedangkan untuk masyarakat umum penjualan tiket akan dibuka pada pada 1 April pukul 8 malam waktu setempat.


Oh My Girl sendiri merupakan girl group besutan WM Entertainment yang beranggotakan 7 orang. Grup ini debut pada April 2015 dengan album bertajuk "JinE". Grup ini awalnya memiliki 8 anggota namun salah satu anggotanya, JinE memutuskan untuk hengkang dari Oh My Girl dengan alasan kesehatan.

Grup ini kemudian meraih penghargaan pertama mereka dia acara "Korea Popular Music Award" dengan menyabet trofi Bonsang Award. Setelah itu Oh My Girl juga meraih kemenangan pertamanya dalam acara musik pada Januari lalu saat mempromosikan lagu "Secret Garden".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait