Seharga Rp 120 Miliar, Intip Mewahnya Rumah Justin Bieber dan Hailey Baldwin Berikut Ini
Getty Images
Selebriti

Rumah yang terletak di kawasan Beverly Hills ini dilengkapi dengan berbagai interior dan ornamen mewah di dalamnya seperti foto-foto berikut.

WowKeren - Sebagai salah satu pasangan selebriti yang paling tersohor, tentunya tak heran jika Justin Bieber dan Hailey Baldwin tak ingin sembarangan dalam memilih hunian yang mereka tinggali. Selain mewah, yang pasti rumah tersebut harus nyaman dan memiliki desain yang sesuai dengan keinginan pasangan suami istri tersebut.

Justin dan Hailey sendiri memang bisa dibilang cukup selektif dalam memilih rumah. Bahkan semenjak menikah pada September 2018 lalu, keduanya kerap kali dikabarkan berburu tempat tinggal impian mereka selama beberapa bulan terakhir.

Belum lama ini, rupanya Justin dan Hailey sudah menemukan hunian yang pas. Dilansir People pada Senin (25/3), keduanya menjatuhkan pilihan pada rumah mewah yang terletak di kawasan Beverly Hills, California. Usut punya usut, hunian tersebut memiliki harga yang cukup fantastis, yakni mencapai USD 8,5 juta (sekitar Rp 120 miliar).

Menariknya, Justin dan Hailey rupanya cukup beruntung lantaran mereka mendapatkan potongan harga. Pasalnya, awalnya mansion tersebut dibanderol dengan harga USD 8,9 juta (sekitar Rp 126 miliar).


Rumah mewah ini kabarnya sudah dibangun sejak tahun 1932 silam, kemudian dijual pada agen rumah dan direnovasi pada 2017. Hunian ini dibangun di atas lahan seluas 560 meter persegi dan bergaya modern minimalis, serta mengusung nuansa edgy lewat interior dan beberapa ornamen yang ada di dalamnya.

Rumah ini juga diketahui memiliki memiliki 5 kamar tidur dan juga 7 kamar mandi, dimana lantai beserta perabotannya mayoritas dibuat dari kayu oak berwarna putih. Mansion ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. Mulai dari lantai dengan lampu latar, gudang anggur dengan pengontrol suhu, perpustakaan pribadi, bar bergaya art deco, area dapur yang luas, kolam renang besar, dan juga garasi yang bisa menampung banyak mobil.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait