Tae Yeon Masa Bodoh dengan Agensi, Unggah Fancam Konser Solonya di YouTube
Twitter/GirlsGeneration
Musik

Tae Yeon mengunggah video fancam salah satu performance di konser solo melalui channel YouTube pribadinya.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation merilis single baru bertajuk "Four Seasons" yang MV-nya dirilis 22 Maret lalu. Hari ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menggelar konser solo yang berjudul "S...one TAEYEON CONCERT!"

Konser tersebut digelar selama dua hari pada 23-24 Maret lalu dan dihadiri rekan-rekan dari SM Entertainment. Dalam konser tersebut, Tae Yeon tak lupa menyanyikan lagu terbarunya, "Four Seasons".


Senin (25/3) kemarin, Tae Yeon mengunggah video fancam salah satu performance-nya di konser solo melalui channel YouTube pribadinya. Video fancam yang diposting pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu menampilkan dirinya saat menyanyikan "Four Seasons".

Di sini, Tae Yeon mengenakan atasan hitam dan rok panjang transparan yang mengekspos kaki serta celana pendek yang dikenakannya. Penyanyi yang debut pada 2017 itu tampak menikmati momen saat dirinya menyanyi di atas panggung.

yang dilakukan Tae Yeon ini sebetulnya dilarang oleh SM Entertainment, apalagi konsernya baru berlangsung sehari sebelumnya. Namun pelantun "Make Me Love You" itu tampaknya masa bodoh.

"Salah satu hal terbaik dari live performance adalah melihat bagaimana Tae Yeon menikmati menyanyi," komentar fans. "Hanya dengan melihat ini aku sadar, aku harus melihat Tae Yeon tampil live setidaknya sekali," ujar lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...