Tampil Memukau Meski Sakit, V Nyaris Pingsan di Konser BTS Bikin Fans Khawatir
Musik

V Terlihat hampir pingsan saat hari terakhir konser dan membuat penggemar khawatir.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap disapa BTS baru saja merampungkan konser mereka yang bertajuk "Love Yourself" di Asia World Expo, Hongkong. Konser ini diadakan 4 hari berturut-turut pada tanggal 20-24 Maret lalu.

Selama konser banyak kejadian yang membuat para penonton tak bisa melupakan pertunjukan tersebut. Namun alih-alih kejadian yang menyenangkan, salah satu momen dalam konser tersebut justru membuat para penonton khawatir.


Selama pertunjukan konser diketahui bahwa salah satu anggota BTS, V ternyata sedang sakit flu. Dengan rasa sakit dan kelelahan itu tidak membuat V terlihat bermalas-malasan dan mengecewakan penonton.

V terlihat sangat lincah dan ceria saat menyanyikan berbagai lagu BTS. Dia terlihat energik melakukan koreografi BTS yang rumit. V bahkan terlihat begitu menghayati saat menyanyikan lagu bagiannya hatinya dan bermain-main dengan anggota lain setiap malam konser.

Tetapi pada hari terakhir konser, V terlihat begitu kelelahan dan berusaha keras untuk bisa tetap berdiri. Dalam sebuah video rekaman fans yang menampilkan momen di mana BTS membungkuk kepada penggemar, terlihat V hampir jatuh dan pingsan.

Jin dan Rap Monster (RM) yang berada di sebelahnya langsung menahan V dan menyangga lutut penyanyi kelahiran 1995 itu. RM juga terlihat menguatkan lutut V untuk membantunya tetap tegak dan tidak lemas.

Para penggemar yang melihat video ini lantas mengaku khawatir dengan kesehatan V. Mereka juga memuji profesional V yang tak menunjukan kesakitan atau kelelahan saat konser berlangsung. Banyak dari penggemar juga menyayangkan jadwal BTS yang kelewat padat hingga tak ada waktu untuk beristirahat.

"Ya ampun sayangku, aku harap kau bisa beristirahat dengan baik," ujar salah satu fans. "Prioritaskan kesehatanmu dulu Taehyung (nama asli V), penggemarmu akan bahagia kalau kamu juga bahagia," lanjut fans. "Tampil dalam 4 hari berturut-turut tentu sangat melelahkan, tapi dia melakukannya dalam keadaan sakit dan tetap memukau," sahut fans. "Kenapa Big Hit menjadwalkan konser 4 hari berturut-turut sih?" ungkap fans yang diikuti emoji menangis.

Konser BTS berikutnya dijadwalkan pada tanggal 6 dan 7 April di Rajamangala National Stadium, Bangkok. ARMY (nama fans BTS) berharap bahwa V dapat menggunakan waktu ini untuk menjaga kesehatannya dan mendapatkan istirahat yang ia butuhkan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...