Ely Sugigi Mendadak Maki-maki Diri Sendiri, Sikap Lebay Diejek Efek Galau Kehabisan Stok Brondong
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Sebelumnya, Ely Sugigi baru saja patah hati karena putus dengan Irfan Sbaztian.

WowKeren - Hubungan asmara Ely Sugigi dengan kekasih brondongnya, Irfan Sbaztian dikabarkan sudah kandas di tengah jalan. Padahal beberapa waktu lalu, Ely dan Irfan sempat terlihat mesra saat berpose mengenakan baju adat bak pasangan pengantin.

Kabar tersebut mencuat ketika sahabat Ely, membagikan tangkapan panggilan video yang memperlihatkan Ely menangis. Hal itu semakin diperkuat dengan beberapa unggahan Ely di Instagram pribadinya yang membenarkan jika hubungannya dengan Irfan sudah putus.


Baru-baru ini, komedian itu kembali membuat postingan yang mengisyaratkan galau. Ia mengaku jika dirinya bukanlah orang baik, tapi orang jahat. "Saya emang bukan orang baik2. Saya orang paling jahat. Maaf saya ternyata bukan orang baik2," tulis Ely.

View this post on Instagram

Selamat pagi

A post shared by adek lambe turah (@adek_lambe_turah) on

Sikap Ely tersebut sontak mendapat beragam komentar warganet. Banyak yang menilai jika Ely terlalu berlebihan alias lebay dan tidak malu dengan usianya yang sudah menjadi emak-emak. Ada beberapa warganet yang lantas meledek Ely marah-marah karena ditinggal pacar brondong.

"Bnyak stok brondong di jakarta,tenang ajha psti dpt lgi kok," kata netter. "Lebay bgt ni emak2 bergigi panjang. Byk drama lu," sahut yang lain. "Masih bnyak brondong diluar sana...ditunggu episode selanjutnya," kata yang lain.

Ada juaga yang menasihati Ely agar belajar dari kesalahan dan memperbanyak ibadah. "Makanya berkaca dari yg sebelom2nya mpok..hobi bgt sama brondong," kata netter. "Hari gini masuh urusin cowok melulu ,ibadah di perbanyak didik anak2 aja," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...