Profesionalitas Jin Saat 'Selamatkan' Anting Jimin Yang Jatuh Di Konser BTS Tuai Pujian
Musik

Para penggemar terkesan dengan profesionalitas Jin yang secara tak langsung menyelamatkan anggota BTS lain.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) baru saja merampungkan tur konsernya di Hongkong yang diadakan selama 4 hari pada 20-24 Maret lalu. Konser ini diadakan di Asia World Expo Hongkong dan akan dilanjutkan di Bangkok pada 6-7 April mendatang.

Dalam konser ini ada satu momen yang membuat para penggemar takjub dan memuji profesionalitas Jin. Anggota tertua BTS itu membuat para penonton takjub ketika dia dengan sigap membantu Jimin BTS membereskan masalah di kostumnya.


Selama pertunjukan lagu "DNA" anting-anting Jimin terlepas dan terlempar jauh sehingga mendarat di sebelah kiri Jin. Jin yang melihat melihat anting-anting itu berniat untuk mengambil anting tersebut. Anting-anting yang memiliki sisi tajam bisa saja melukai kaki salah satu anggota BTS.

Dalam video rekaman fans terlihat Jin mengamati anting tersebut dengan tetap menari mengikuti alunan musik. Penyanyi kelahiran 1992 itu menunggu saat yang tepat untuk mengambilnya. Jin kemudian dengan sigap menyabet anting tersebut saat tiba koreografi yang mengharuskan semua member duduk di lantai panggung.

Jin kemudian menyelipkan anting itu ke dalam sakunya dan terus menari tanpa henti. Profesionalisme dan pemikiran cepat Jin itu telah mengesankan penggemar. ARMY (nama fans BTS) bersyukur bahwa Jin melihatnya dan dengan sigap mengamankan benda tersebut.

"Jin punya kepribadian dan visual yang luar biasa," ungkap fans. "Dia berpikir keras bagaimana mengambil anting itu dan terus menari dengan sempurna. Bagaimana bisa?" lanjut salah satu fans. "Dia menjaga anggota lain seperti ibu mereka sendiri," lanjut fans. "Dia bahkan tidak melewatkan tempo lagunya dan tetap menari seperti biasa, padahal dia sudah menyelamatkan anggota yang lain," ujar salah satu fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...