Boneka Barbie BTS Bikin Syok Berat, Gaya Rambut Dikomplain Habis-Habisan
Selebriti

Mattel akhirnya merilis tampilan boneka barbie dengan figur para member BTS, begini reaksi penggemar.

WowKeren - Mattel, perusahaan mainan multinasional terkemuka di Amerika berkolaborasi dengan Bangtan Boys. Mereka siap meluncurkan boneka barbie dengan figur RM (Rap Monster) dan kawan-kawan.

Setelah merilis teaser berupa potongan gambar boneka BTS, Mattel akhirnya merilis bentuk keseluruhan mereka. Boneka dibuat dengan kostum video musik "Idol" dengan setting panggung.

"MIC Drop, ARMY (sebutan fans BTS)! Untuk pertama kalinya, dengan senang hati kami menunjukkan pada kalian deretan boneka fashion #BTSxMattel! Lihatlah V, Suga, Jin, Jungkook, RM, Jimin BTS dan J-Hope sebagai boneka yang terinspirasi oleh video musik Idol!" tulis Mattel di Twitter.

Sayangnya ARMY sedunia kurang puas dengan wujud boneka BTS keluaran Mattel. Banyak yang komplain karena menilai boneka tidak mirip dengan yang asli. Gaya rambut boneka disebut sangat buruk. Mattel seketika menjadi trending topic sedunia karena banyaknya cuitan berisi komplain.

BTS Mattel 1

Source: Mattel

BTS Mattel 2

Source: Mattel

"Sebenarnya aku kasihan dengan Mattel karena mereka pasti bekerja sangat keras tapi sepertinya mereka terlalu fokus dengan kostum karena terlihat lebih keren ketimbang wajah mereka. Aku kaget karena biasanya semua yang dirilis Big Hit selalu bagus, tapi terima kasih Mattel atas kerja keras kalian," komentar penggemar.

"Mattel membuat rambut mereka dengan sangat payah, terutama Taehyung (nama asli V)," tambah penggemar lain. "Sebenarnya mereka mirip, hanya saja gaya rambutnya jelek banget, membuatku tidak ingin membeli," kata penggemar. "Aku sama sekali tidak melihat wajah Jin di boneka," pungkas lainnya. "Mungkin Mattel berpikir ARMY akan tetap membeli bagaimana pun hasilnya," ujar netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru