Stray Kids Beberkan Komentar JYP Saat Dengarkan Lagu Comeback Mereka 'Miroh'
Musik

Stray Kids mengaku mendapat pujian karena kemampuan mereka dan menyebutnya sebagai senjata utama.

WowKeren - Salah satu grup besutan JYP Entertainment, Stray Kids baru saja melakukan comeback mereka. Dalam comeback kali ini Bangchan cs merilis album bertajuk "Clé 1: Miroh" yang dirilis pada Senin (25/3).

Untuk menandakan comeback-nya, Stray Kids mengadakan showcase yang digelar di Yes24 Live Hall, Seoul. Dalam showcase ini para anggota akan menyanyikan lagu yang terdapat dalam album terbaru.

Tak hanya melakukan menampilkan pertunjukan saja, Stray Kids juga menjawab berbagai pertanyaan dalam sebuah sesi wawancara. Salah satu pertanyaan dalam wawancara tersebut adalah tentang reaksi bos mereka begitu mendengar lagu comeback yang berjudul "Miroh" tersebut.

Para wartawan ingin tau bagaimana pendapat Park Jin Young menanggapi perilisan baru Stray Kids mengingat bos JYP ini selalu memberi masukan terhadap lagu-lagu artisnya. Menurut Changbin bos JYP memberi masukan positif mengenai album baru mereka, bahkan bos JYP itu juga memberi komentar positif untuk sub-unit Stray Kids, 3RACHA.

"Dia (Park Jin Young) mengatakan jika ide, lirik, dan judulnya menyegarkan," ujar Changbin. "Aku pikir kami menerima evaluasi yang baik sebagai 3RACHA yang selalu ingin menunjukkan peningkatan."

Bangchan kemudian menambahkan jika Park Jin Young juga memuji kemampuan Stray Kids dalam menciptakan lagu yang menawan. Menurut JYP kemampuan anggota Stray Kids dalam mengatur lirik dan nada unik merupakan senjata utama mereka untuk bisa bertahan dalam industri musik ini.

"Kami memiliki waktu mendengarkan album dengan Park Jin Young, dan dia mengatakan kemampuan kami untuk mengatur lirik dan garis topline adalah senjata terbesar kami," ungkap Bangchan. “Kami akan terus meningkatkan kemampuan kami lebih baik lagi."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait