Video PR Bae Jinyoung di 'Produce 101' Capai 10 Juta Penonton, Fans Malah Soroti Jung Joon Young
TV

Intip perkenalan lucu Bae Jinyoung saat masih menjadi kontestan 'Produce 101 Season 2' berikut ini.

WowKeren - Program acara Mnet "Produce 101 Season 2" memang telah berakhir sejak tahun 2017 lalu. Mereka bahkan berhasil mendebutkan grup idol pria yang sukses, yakni Wanna One.

Meski telah lama berakhir, rupanya masih ada banyak penggemar yang menyaksikan video perkenalan (PR) para peserta, salah satunya adalah Bae Jinyoung. Video PR Bae Jinyoung bahkan telah mencapai 10 juta penonton di Naver TV. Dengan perolehan ini, Bae Jinyoung menjadi kontestan pertama di antara semua peserta yang mengikuti acara "Produce" yang video PR-nya ditonton oleh 10 juta orang.


Di video itu sendiri, Bae Jinyoung terlihat mengenakan pakaian tradisional Korea yang biasanya dipakai oleh Putra Mahkota. Dia juga mengenakan kaca mata berwarna hitam yang dan memulai videonya dengan tarian yang lucu.

Selama perkenalannya, Jinyoung terlihat beberapa kali bernyanyi dan melakukan tarian lucu. Selain itu, dia juga melakukan beberapa aegyo sambil menunjukkan beberapa bentuk hati.

Setelah perkenalan Bae Jinyoung berakhir, ada dua orang yang terlihat memberikan dukungannya. Salah satunya adalah penyanyi yang saat ini terlibat dengan skandal video seks ilegal, Jung Joon Young.

Di video itu, Jung Joon Young terlihat menyampaikan beberapa kalimat untuk mendukung juniornya. Jung Joon Young juga mengakhiri video PR Jinyoung itu dengan memberikan semangat.

Setelah mengetahui berita ini, ada banyak penggemar yang mengucapkan selamat kepada anak asuh C9 Entertainment itu. Mereka menyampaikan rasa bangganya kepada Jinyoung dengan beragam komentar.

"Aku masih menyaksikan ini, aku sangat merindukanmu," tulis seorang netter. "Aku bisa mengerti kenapa video PR nya mencapai 10 juta penonton di Naver TV. Dia hanya terlihat seperti pemuda yang lucu. Aku benar-benar berharap agar kamu debut sebagai aktor," sahur netter yang lain. "Video PR ini menjadi yang pertama dalam mencapai 10 juta penonton di Naver. Dan juga menjadi video PR yang memiliki penonton terbanyak dari semua musim Produce 101. Selamat BaeBae," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain juga ada banyak penggemar Jinyoung yang merasa kaget melihat kehadiran Jung Joon Young di video tersebut. Alhasil, mereka pun memberikan beragam komentar untuk menanggapi hal ini.

"Kangen baejin nonton ini, kaget aku ada jung joon young," kata netter. "Menonton JJY (Jung Joon Young) di akhir membuatku kesal," sahut netter yang lain. "Aku kesini setelah membaca berita tentang video PR Bae Jinyoung yang mencapai 10 juta penonton dan menjadi yang terbanyak dari semua trainee Produce. Tapi aku tidak menyangka melihat JJY di dalam video. Aku benar-benar lupa," imbuh netter yang lain. "Hahahaha ada Jung Joon Young di bagian akhir," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Bae Jinyoung akan menggelar fan meeting solo pertamanya di Seoul pada tanggal 27 dan 28 April mendatang. Dia juga akan debut bersama dengan teman-teman segansinya sebagai anggota dari grup idol baru C9BOYZ.

You can share this post!

Related Posts
Loading...