Jin BTS Sering Diajak Nikah, Jawabannya Bikin Ngakak
Selebriti

Jin selalu memiliki jawaban kocak saat ada penggemar yang melamarnya.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai idol yang tidak hanya tampan tapi memiliki kepribadian unik. Idol kelahiran 1992 itu juga hobi melontarkan lelucon garing ala bapak-bapak.

Baru-baru ini sebuah postingan Instiz membahas tentang reaksi Jin saat ada penggemar yang mengajaknya menikah. Bukan rahasia lagi jika fans sangat mencintai sehingga ingin menikah dengan idol kesayangan mereka.


Kebanyakan tidak akan menolak mentah-mentah ajakan menikah dari penggemar. Mereka selalu memilih kata-kata halus agar tidak melukai hati penggemar.

Namun tidak untuk Jin. Ia justru tak sungkan menolak mentah-mentah ajakan mereka dengan berbagai cara. Alih-alih dianggap tidak sopan atau tega, cara Jin menolak lamaran penggemar justru membuat netter gemas.

Jin BTS Sering Diajak Nikah

Source: KStarLive

Jin pernah diajak penggemar menikah dengan bertanya berapa uang yang harus mereka siapkan. Pemilik nama Kim Seokjin itu menulis 30 miliar Won (atau sekitar Rp 375 miliar) tanpa menulis apa-apa lagi.

Dalam siaran V Live, Jin kembali dilamar penggemar. Tanpa pikir panjang ia langsung menjawab tidak akan. Baru-baru ini saat menggelar siaran V Live, Jin lebih dulu memperingatkan penggemar untuk tidak menulis komentar tidak masuk akal seperti mengajaknya menikah.

Wah, sepertinya Jin cukup ketat dalam urusan pernikahan. Siap-siap ditolak jika ingin melamarnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...