Foto Justin Bieber Ini Dipuji Habis-Habisan Oleh Sang Ayah Mertua
Getty Images
Selebriti

Tak hanya ayah Hailey, rupanya ibu Justin juga turut mengomentari foto ini.

WowKeren - Hailey Baldwin memang seakan tak segan untuk mengekspresikan cintanya pada sang suami, Justin Bieber, semenjak keduanya mengonfirmasi pernikahan mereka. Bahkan belum lama ini, model berusia 22 tahun itu tak segan menunjukkan rasa gemasnya dengan cara membagikan foto Justin melalui akun Instagram miliknya pada Minggu (24/3) lalu.

Bukan foto biasa, rupanya Hailey memilih mengunggah foto Justin yang tengah berpose lucu. Foto ini menampilkan musisi asal Kanada tersebut yang tengah menutupi separuh wajahnya dengan koleksi bathrobe dari clothing line miliknya, Drew. Pelantun "Sorry" tersebut juga tampak memandang lurus ke arah kamera.

Tak butuh waktu lama usai diunggah, foto lucu ini pun langsung dibanjiri beragam komentar dari para penggemar. Namun tak hanya fans, rupanya ayah Hailey, Stephen Baldwin, juga turut mengomentari postingan ini.

Lucunya, aktor berusia 52 tahun tersebut tak segan memuji sang menantu yang menurutnya terlihat lucu dan menggemaskan dalam foto tersebut. "Kenapa dia seimut itu..." tulis Stephen dalam kolom komentar.

Menariknya lagi, Stephen bukanlah satu-satunya anggota keluarga yang tertarik untuk meninggalkan jejak komentar di unggahan ini. Ibu Justin, Pattie Mallette, juga tak tahan untuk melakukan hal serupa. Namun alih-alih memuji foto putranya, Pattie justru melontarkan sanjungan pada menantunya, Hailey. "Kau sangat menakjubkan @haileybieber, aku sangat bersyukur memilikimu," tulisnya.

Meski singkat, namun tentunya komentar Stephen dan Pattie ini mengindikasikan bahwa hubungan Justin dan Hailey memang sudah mendapatkan dukungan 100% dari kedua belah pihak keluarga.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru