Iqbaal Ramadhan Unggah Foto 'Separuh', Fans Tetap Girang
Instagram
Selebriti

Meski wajahnya hanya terlihat separuh, tapi unggahan Iqbaal ini tetap banyak disukai fans.

WowKeren - Dikenal jarang mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, tanggal 24 Maret lalu Iqbaal Ramadhan membuat para fans senang. Aktor film "Dilan 1991" ini mengunggah foto terbaru bersama bandnya saat ini, Svmmerdose. Bernuansa hitam putih, Iqbaal tidak memberikan caption apapun mengenai foto tersebut.

Menariknya, foto yang diunggah Iqbaal itu hanya menunjukkan wajah separuhnya saja. Meski demikian, tidak sedikit netter dan fans tentunya yang masih dibuat kegirangan dengan unggahan terbaru Iqbaal tersebut.

Meskipun wajah Iqbaal hanya terlihat setengah di unggahan itu, fans tetap memberikan dukungan positif dan memuji ketampanannya. Bahkan tidak sedikit netter yang meminta agar Iqbaal lebih banyak lagi mengunggah foto di akun Instagram pribadinya.


"Keliatan setengah juga gntng :)??," komentar natasyabun***. "Knpa muka nya hanya setengah? ??," komentar abby.com***. "Ko cuman sepotong sihh:(," komentar erlyy***. "Tapi ndak papa dah, setengah pun jadi lah ye.. Hm," komentar auliadya***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait