Maia Estianty Tersanjung Sikap Irwan Mussry yang Memuliakan Mertua, Beda dengan Ahmad Dhani?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Netter turut menyeret sikap Ahmad Dhani di masa lalu terhadap orang tua Maia Estianty.

WowKeren - Kebahagiaan dalam hidup tampak semakin dirasakan oleh Maia Estianty usai dipinang pengusaha Irwan Mussry. Sikap Irwan yang kebapakan kepada ketiga putra Maia dari pernikahan pertamanya dengan Ahmad Dhani turut dipuji oleh publik.

Kali ini, Maia merasa tersanjung atas sikap sang suami. Bukan untuk dirinya, melainkan perlakuan Irwan terhadap sang mertua, orang tua Maia, yakni Kusthini dan Harjono Sigit. Hal itu diungkapkan Maia lewat postingan foto di Instagram, pada Selasa (26/3).

Dalam foto tersebut, tampak Maia bersama Irwan, kedua orang tua dan anak-anaknya, yakni Al Ghazali dan Dul Jaelani duduk di sebuah restoran mewah. Sikap suami yang begitu memuliakan orang tuanya ini membuat Maia bahagia sekaligus bersyukur.

"We are family Missing @elelrumi," tulis Maia. "Suamiku memuliakan mertua.... MaasyaaAllah, Alhamdulillah."


Unggahan Maia di atas pun langsung menjadi perhatian khusus di kalangan netter. Tidak sedikit sindiran dilayangkan untuk Ahmad Dhani, yang dituding memberikan perlakuan tak seistimewa pada mertua seperti Irwan. Sebelumnya, Maia juga sempat membuat pengakuan jika pernikahannya dengan Dhani tak direstui oleh orang tua.

"Yang dulu songong yaah bun @maiaestiantyreal," komentar akun @vivid***. "Yang dulu enggak ya bun ? Eh keceplosaaaaaan," sahut akun @thaher***. "Dulu selain songong, ngusir mertua dari rumah hitam lagi," sambung akun @antip***.

"Alhamdulillah... bahagia bgt punya suami yg bisa memuliakan mertua ya bun.. smg suami aku nnti begitu.aamiin," tulis akun @maiae***. "Allah hadiahkan suami yg begitu istimewa yaa bunda setelah 10tahun," balas akun @nafisa***. "Bahagia selalu bunda," imbuh akun @lenny***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru