Chen Bakal Gelar Konser Mini Di Jalanan Untuk Rayakan Debut Solonya
Musik

Lokasi acara tersebut masih dirahasiakan oleh pihak agensi sebagai kejutan untuk fans.

WowKeren - Salah satu anggota EXO, Chen memang tengah dinantikan kehadirannya oleh para penggemar. Sebab vokalis utama EXO ini telah dikonfirmasi akan merilis album debut solonya. Album debut solo ini bertajuk "April, and a Flower" dan akan rilis pada 1 April mendatang.

Dalam album itu terdapat total 6 lagu dan salah satu lagunya yang berjudul "Flower" merupakan lagu spesial yang liriknya ditulis oleh Chen sendiri. Beberapa foto teaser dari album tersebut telah dirilis dan membuat para penggemar semakin tak sabar menantikannya.

Untuk merayakan rilisnya album solo pertama Chen, pihak SM Entertainment mengadakan sebuah pertunjukan spesial untuk para penggemar. Chen akan mengadakan mini konser di jalanan Korea atau yang sering disebut dengan "Busking."


Busking Chen yang diberi judul "Chen’s April Busking" akan diadakan bertepatan dengan rilisnya album tersebut pada 1 April pukul 7 malam waktu setempat. Dalam acara tersebut para penggemar bebas datang tanpa dipungut biaya sedikitpun.

Acara tersebut akan disiarkan langsung di saluran VLive resmi milik SM Town dan EXO tanpa pemberitahuan sebelumnya mengenai lokasinya. Hal ini dimaksudkan untuk kejutan bagi fans dan mengurangi resiko membludaknya penonton di lokasi sebelum acara mulai.

Pada acara tersebut Chen akan melakukan promosi album barunya dan berinteraksi dengan fans. Chen akan perkenalkan lagu barunya dalam album "April, and a Flower" serta menyanyikan lagu utama "Beautiful Goodbye" untuk pertama kalinya secara langsung. Selain itu, Chen juga akan menceritakan tentang proses pembuatan album solo pertamanya dan bermain game dengan para fans.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru