Choi Jin Hyuk dan Son Hyun Joo Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru tentang Balas Dendam
TV

Drama 'Justice' rencananya akan tayang pada Juli mendatang.

WowKeren - KBS akan segera menggarap drama baru yang berjudul "Justice". Belum lama ini, kru produksi mengumumkan dua nama pemeran utamanya, yakni Choi Jin Hyuk dan Son Hyun Joo.

"Justice" sendiri adalah drama tentang balas dendam. Drama ini menceritakan tentang seorang pengacara bernama Lee Tae Kyung yang membuat kesepakatan dengan setan untuk balas dendam.

Di sisi lain, ada seorang pria bernama Song Woo Young yang rela menjadi jahat demi keluarganya. Drama ini juga akan menjadi thriller sosial dalam yang digambarkan dalam bentuk ambisi kedua pria tersebut untuk mengungkap kebenaran di balik VVIP Korea.

Dalam drama ini, Choi Jin Hyuk akan memerankan karakter Lee Tae Kyung. Dia memiliki tingkat kemenangan tinggi di persidangan karena memiliki logika yang tajam dan didukung dengan kata-kata serta perilaku yang cerdas. Untuk membalaskan dendam keluarganya, dia bergabung dengan pasukan Song Woo Young yang mirip dengan setan.

Untuk menuruti perintah Song Woo Young, Lee Tae Kyung mulai menarik keputusan tidak bersalah atau hukuman masa percobaan bagi kelas atas. Dia juga mulai mengumpulkan uang dan kekuasaan.


Alhasil, Lee Tae Kyung mulai melupakan ambisinya untuk balas dendam dan mulai mengejar ambisi yang lebih besar. Namun tiba-tiba, ia mulai menghadapi bahaya yang tidak terduga saat menyelidiki kasus aktris yang hilang satu per satu.

Di sisi lain, Son Hyun Joo akan memerankan karakter Son Woo Young, CEO dari perusahaan konstruksi menengah. Dia mampu mengembangkan perusahaannya dan menjadi orang kaya dengan memanipulasi Lee Tae Kyung dari belakang untuk melindungi orang-orang yang berkuasa.

Jauh di lubuk hatinya, dia bertekad agar tidak diinjak-injak oleh orang lain demi keluarganya. Sehingga, dia rela melakukan apapun agar dapat memenuhi ambisinya.

"Kami ingin tahu sinergi seperti apa yang akan diciptakan oleh Choi Jin Hyuk dan Son Hyun Joo," tutur kru produksi. "Tolong berikan dukungan kalian hingga episode pertama 'Justice' ditayangkan, sebuah drama yang dibangun dengan barisan aktor terbaik."

Drama ini sendiri diadaptasi dari web-novel dengan judul yang sama. Rencananya, drama ini akan tayang pada Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru