Cerita Della Perez Si Bungsu Keluarga Diminta Orang Tua dan Sang Kakak Mandiri Usai kepergian Jupe
Instagram/dellaperez
Selebriti

Julia Perez, kakak Della Perez meninggal dunia pada tahun 2017 silam usai melawan penyakit kanker serviks.

WowKeren - Della Perez bersama sang kakak, Nia Perez bercerita mengenai kehidupan mandiri mereka usai Julia Perez alias Jupe meninggal dunia. Jupe menghembus nafas terakhir pada 10 Juni 2017 silam usai melawan penyakit kanker serviks.

Menjelang dua tahun kepergian Jupe, Della mengaku masih merindukan sosok mendiang. Apalagi kenangan Della bersama Jupe semasa hidup yang sering memanjakannya lantaran dia adalah bungsu empat bersaudara.

"Hampir dua tahun Jupe pergi perasaan sedih masih ada," ungkap Della, dilansir TabloibBintang pada Rabu (27/3). "Rasa kangen padanya tidak akan pudar."

Sosok Della mulai dikenal publik usai bersama Nia diorbitkan Jupe lewat trio D'Perez tahun 2016 silam. Sementara Nia kakak Della yang hanya terpaut usia dua tahun dengan Jupe juga mengaku rindu dengan almarhumah.

Momen yang dirindukan Nia adalah, ketika curhat pada sang kakak dan kecerewetan Jupe. "Saya merindukan cerewetnya Jupe kalau bicara dengan saya," kata Nia.


Usai kepergian Jupe, Della pun diwanti-wanti oleh orang tua dan kakak-kakaknya untuk bisa menata kehidupan dengan hidup mandiri. "Saya sudah tidak bisa bermanja-manja lagi, Nia dan Mama sudah mewanti-wanti, kalau mau mendapatkan uang, harus bekerja," ucap Della.

Apalagi kala itu Della telah memiliki dua buah hati. Nia menceritakan nasehat yang Jupe lontarkan untuk si bungsu dalam keluarganya ini untuk belajar mandiri jika kakak-kakaknya tidak ada lagi.

"Awalnya memang berat bagi Della, apalagi dia sudah memiliki 2 anak," jelas Nia. "Namun saat Jupe masih hidup, dia pernah bilang kepada Della, harus belajar mandiri seandainya kakak-kakaknya tidak ada lagi."

Della juga mengaku belum berani membuka bisnis sebagai tambahan pemasukan. Ayah mereka, Sakib Mahri diketahui memiliki usaha toko besi di Depok. Saat senggang, Della tak sungkan untuk ikut menjaga toko dan melayani pembeli.

"Saya belum tertarik membuka bisnis sendiri, mental saya belum terbentuk," kata Della. "Takutnya dipaksa membuka usaha, malah rugi."

Sementara itu, meski Nia juga mendapatkan nafkah dari sang suami, ia dan adiknya akan tetap berkiprah melanjutkan D'Perez. "Saya dan Della pelan-pelan mencari uang sendiri. Membiayai keluarga itu berkah, jadi jangan dianggap beban," pungkas Nia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru