Reaksi Kocak Tae Yeon Saat Lupa Lirik Lagu di Konser Solo
Twitter/GirlsGeneration
Musik

Insiden kocak saat Tae Yeon lupa lirik lagu 'Hands On Me' di konser solonya ini sukses membuat fans tertawa.

WowKeren - Seiring dengan perilisan single barunya yang bertajuk "Four Seasons", Tae Yeon Girls' Generation menggelar konser solo yang bertajuk "S...one TAEYEON CONCERT!". Konser tersebut dihelat selama dua hari pada 23-24 Maret lalu.

Dalam konser tersebut, Tae Yeon menyanyikan lagu-lagu hitsnya yang termasuk dari album-album terdahulu. Penyanyi kelahiran 1989 itu tentu saja juga menyanyikan lagu terbarunya yang baru dirilis, "Four Seasons".

Saat konser berlangsung, Tae Yeon juga menyanggupi permintaan fans untuk menyanyikan lagu "Hands On Me". Menariknya, terjadi insiden lucu saat Tae Yeon membawakan lagu tersebut hingga membuat para fans tertawa.


Rupanya meski menyanggupi permintaan fans untuk menyanyikan "Hands On Me", Tae Yeon ternyata justru lupa liriknya. Pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu hanya mengikuti irama lagu sambil sesekali menyanyikan lirik yang diingatnya.

View this post on Instagram

🚬

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Sementara itu, lagu "Four Seasons" termuat dalam album single berjudul sama yang dirilis pada 24 Maret lalu sementara MV-nya dirilis dua hari sebelumnya. Album single ini memuat track lainnya yang berjudul "Blue".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait