Justin Bieber Bela Hailey Baldwin Habis-Habisan Usai Sang Istri Diejek Rasis
Instagram/haileybieber
Selebriti

Justin sempat mendapat 'serangan' dari seorang netizen kala mengunggah foto cantik Hailey ke Instagram pribadinya.

WowKeren - Rumah tangga Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang selalu mendapat banyak sorotan. Pasangan suami istri yang terkenal harmonis ini tak segan untuk mengumbar kemesraan di depan publik.

Meski demikian, masih banyak pihak yang memberikan reaksi negatif terhadap kemesraan pasangan ini. Salah satunya tampak dalam komentar yang ditinggal seorang netizen pada unggahan Justin.

Justin yang kala itu mengunggah foto cantik sang istri, justru "diserang" oleh sebuah komentar. Seorang netizen menuliskan bahwa Justin tidak benar-benar mencintai Hailey dan hanya mau membalas dendam kepada Selena Gomez. Tak hanya itu, Hailey bahkan dituding sebagai seorang rasis.

"Kamu tidak jatuh cinta pada Hailey! Kamu hanya menikahinya karena mau balas dendam pada Selena Gomez," tulis akun @jaileyisajoke. "Lalu Hailey tidur dengan pria seperti @shawnmendes untuk kepopuleran dan dia adalah seorang rasis."


Tak terima istrinya mendapat tuduhan seperti itu, Justin segera memberikan pembelaan. Pelantun lagu "Sorry" tersebut membalas netizen itu dengan ceramah panjang.

"Kamu kekanak-kanakan, akunmu yang didekasikan untuk mengejek aku dan istriku benar-benar aneh," balas Justin. "Mengapa aku mau mendedikasikan seluruh hidupku dalam pernikahan ini untuk balas dendam pada mantanku."

Tak hanya itu, Justin juga memberikan ancaman kepada netizen yang selalu menyakiti hati istrinya. Penyanyi tersebut mengaku bahwa dirinya lebih baik tidak mendapat dukungan dari pihak-pihak yang hanya bisa berkomentar negatif saja.

"Hailey adalah pengantinku. Titik. Kalau kamu tak suka atau tak mendukung pernikahan ini, berarti kamu tak mendukungku," tulis Justin. "Kalau kamu tak mendukungku, berarti kamu bukan fans atau orang yang baik. Kalau kamu dibesarkan dengan baik, orangtuamu akan mengajarimu bahwa jika kau tak punya hal baik untuk dikatakan, maka jangan katakan apa pun."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel