Hani EXID Ungkap Adik Cowoknya Siap-Siap Jadi Aktor, Netter Ejek Tampang Tak Mendukung
Dispatch
Selebriti

Netter melontarkan komentar nyinyir menanggapi rencana adik cowok Hani untuk terjun ke dunia akting.

WowKeren - Rabu (27/3) kemarin, Hani EXID menjadi SJ tamu di program radio "Cultwo Show" yang disiarkan SBS PowerFM. Di sini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut memandu acara bersama Kim Tae Gyun.

Pada kesempatan tersebut, Hani mengungkapkan apa saja kegiatannya beberapa waktu terakhir. "Aku syuting ini dan itu dan istirahat. Kami juga sedang mempersiapkan comeback EXID. Aku rasa kalian akan bisa segera bertemu kami," kata Hani.

Hani juga ditanya soal adik laki-lakinya, Ahn Tae Hwan, yang fotonya pernah diunggah Hani di Instagram. "Adikku kelihatan mirip denganku. Dia tampan," ujar Hani.

"Banyak orang mengenalinya karena dia sudah pernah tampil di televisi," lanjutnya, "Dia punya kepribadian yang sangat penyayang. Dia sedang mempersiapkan diri untuk menjadi aktor. Dia sedang bekerja keras. Namanya Ahn Tae Hwan."


Persiapan adik Hani untuk terjun ke dunia hiburan ini mendapat komentar dari netter. Sayangnya, para netter melontarkan komentar nyinyir dan berkomentar kalau visualnya kurang cocok untuk menjadi selebriti.

"Sejujurnya, wajahnya bukan...level aktor... Dia kelihatan biasa saja," komentar netter. "Pasti enak. Hanya karena kakaknya adalah Hani, si nugu ini disebutkan di 'Cultwo Show'. Kalau kakaknya bukan Hani, siapa yang bakal tahu kalau namanya Ahn Tae Hwan atau Park Tae Hwan?" kata netter lainnya.

"Gara-gara cowok seperti dia ini aktor-aktor yang nggak punya koneksi jadi kehilangan kesempatan," ujar netter. "Wajahnya nggak terlalu fotogenik," komentar lainnya. "Dia mau berakting dengan wajah itu? Dia kelihatan mirip Yoo Hee Yeol," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru