Aming Terang-Terangan Sindir Artis Hobi Sewa Tas Mewah, Siapa?
Instagram/amingisback
Selebriti

Begini kocaknya Aming membuat sindiran untuk oknum artis yang hobi sewa tas mewah bersama Melly Goeslaw.

WowKeren - Bukan Aming namanya jika tidak bisa mencuri perhatian publik dengan postingan kocaknya di media sosial. Seperti yang baru saja diunggah oleh Aming pada Rabu (27/3). Komedian berdarah Sunda itu membagikan video parodi berisi sindiran tentang oknum artis yang dituding hobi menyewa tas mewah demi tampil ala sosialita.

Video dibuka dengan adegan Aming tengah bersantai dengan dikelilingi sejumlah tas branded keluaran brand Fendi, Louis Vuitton dan Gucci. Mantan suami Evelin Nada Anjani itu pun membeberkan kegunaan dari setiap tas branded yang ada di hadapannya. Tak lupa ia mengubah brand tas tersebut sehingga terdengar semakin lucu.

"Tasnya kok banyak banget. Saya boleh tahu ini untuk apa aja?" tanya pria dalam video Aming. "Of course. Emangnya kayak orang Jakarta sosialita lainnya. Kalau saya ya satu acara itu seharian ganti- ganti tiap acara. Ada lima nih hari ini acara masing-masing tasnya tuh satu," celetuk Aming dengan gaya khasnya.

"Nih si Pepeng (Fendi) buat jemput anak saya di play group. Nah kalau si Lui Pitung (Louis Vuitton) nih buat jemput bapaknya. Biasanya jam segini nih dia habis landing dari rumah selingkuhannya," lanjut Aming. "Kalau si Cuci nih si Cuci (Gucci), ini mah buat ketemu ibu-ibu pengajian. Tas yang paling mahal nih, harganya lebih mahal daripada harga diri saya. Kebayang nggak sih harganya berapa?"


Lihat postingan ini di Instagram

Video nyinyir dan satir ini dipersembahkan oleh : Aming yg sirik krn g punya tas branded mknya nyinyir Teh Melly yg punya barang branded tapi santayyyy makanya aku cinta bgt si tetehhh...idolaaa😍😍😍 Dan jipo yg sudah yakin barang branded ya bnykkk bgt tapi msh di konterrrr (heureuyyy jipooo...love u bgtπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†!!!) Dengan adegan teteup si teteh mah daharrrr πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Videographer @ojip_ismaputra Hollywood talents : Minkytawaty and superfunny @melly_goeslaw fancy bags : thx to @isdadahlia @lucky_resha @rinagunawan28 @dewigita01 #KUMAHAAINKWEH #EDANKEUN #BAPERLAINMASALAHAINK #SATIR #NYINDIRDIRISENDIRIAMALAINNYADONG #HIDUPJUJURAPAADANYA #SESUAIKEMAMPUAN #JAMANSUSAH #TONGMAKSAKEUN

Sebuah kiriman dibagikan oleh Amink is Psychodiva (@amingisback) pada

Celotehan Aming ini pun langsung terhenti saat Melly Goeslaw muncul dan dengan santainya mengklaim semua tas-tas branded tersebut. Aming yang tadinya semangat memamerkan tas-tas branded pun langsung menciut dan melontarkan sindiran menohok. "Maaf ya. Kebawa lingkungan Jakarta, suka ngaku-ngaku padahal semuanya nyewa," tutup Aming sambil tertawa.

Video berdurasi satu menitan itu pun menuai banyak komentar dari rekan artis Aming di media sosial. Mulai dari Rossa, Deswita Maharani hingga Armand Maulana ikut menuliskan komentar. "Hahahhahahahahahha gellooo," tulis Rossa lewat akun @itsrossa910. "Hahahahaha koplok mingki siahhh," celetuk Armand. "Bahahahhahaaaaaaa bleguuugg iihh alus ieu pidio naaa," ujar Deswita Maharani.

Di sisi lain sejumlah netter penasaran dengan oknum artis yang dimaksud Aming. "Ayohh siapa yg kesindir?? (emoji tertawa)," tulis salah satu netter. "Aya nu ka sindir gak ya itu hihi," tutur lainnya. "Sukakkkkkk...lucu abezzzz...berfaedahhhh bet isinya...sering2 ya kang aming bikin pidio lucu2an begini....bagi yg kesindir selamat menikmati dan mamam tuch gengsi ampe kenyang," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru