Soimah Bikin Pangling Tampil Rambut Pirang Saingi Jennie Black Pink
Instagram/showimah
Selebriti

Tak kalah cetar dari Jennie Black Pink, begini penampilan terbaru Soimah.

WowKeren - Soimah merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang selalu menampilkan hal yang berbeda dalam setiap aksi panggungnya. Presenter sekaligus komedian kocak ini tak jarang berdandan cetar dan mewah hingga tampil beda, seperti yang terlihat baru-baru ini.

Dalam foto terbaru yang dibagikan di Instagram pribadinya, Soimah terlihat berani dengan memakai wig berwarna pirang terang. Padahal sebelumnya, ia hanya memainkan warna-warna gelap pada rambutnya.

Soimah tampak begitu percaya diri berpose dengan rambut pirang cerah lengkap dengan dress berwarna merah. "Duh...piye iki," tulis Soimah melengkapi unggahannya.

Penampilan wanita asal Pati, Jawa Tengah itu pun sontak menjadi bahan perbincangan warganet. Sebagian besar mengaku pangling dan memujinya seperti bule.

Ada juga yang menyebut Soimah ikut tren gaya ala Korea dan sengaja menyaingi Jennie Black Pink. Pasalnya, personel girl group asal Korea Selatan itu juga menjadi perbincangan hangat karena tampil dengan rambut prirang di foto treaser lagu terbaru mereka.

"Korean StyLe, CwanTik," kata netter. "Ya Allah make bikin pangling layak barbie mae @showimah bulek Maria," sahut yang lain. "Makin Cantik aja mak e @showimah," tambah yang lain. "Ala jennie blackpink ya mae rambutnya @showimah soko korea," kata lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru