Beri Motivasi Positif, Laudya Cynthia Bella Banjir Pujian Netter
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tidak sedikit netter yang ikut balik memberikan dukungan dan semangat untuk Bella.

WowKeren - Dalam postingannya, Laudya Cynthia Bella kerap menuliskan caption-caption yang memiliki nilai dorongan motivasi yang positif. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini. Pada 27 Maret lalu, artis yang kerap disapa Bella ini kembali menuliskan caption motivasi untuk para followersnya.

"Semangat yang lemah buanglah jauh jiwa yang kecil segera besarkan yakin percaya iman pun teguh zaman hadapan penuh harapan -Buya Hamka-," tulis Bella di bagian caption. Dalam unggahan itu, Bella terlihat tampil dengan busana casual.

Melihat unggahan Bella tersebut, netter langsung memberikan dukungan kembali untuknya. Tidak sedikit netter yang meminta Bella agar terus menyebarkan nilai positif dalam setiap postingannya.


"Aaaah bagus captionnya bu Bella 😍," komentar imfer***. "Jangan lupa jaga Hatimu jangan salmpai alpa mengingat Nama Sang Pencipta Dan Penguasa Keadaan yaitu "Allah",,,,Salam kebaikan," tulis syahrizalbr***. "Semoga segera dapet momongan yang sholeh dan sholeha amiin," komentar khaerunnisaabab***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait