Aldi Eks CJR Terciduk Jadi Pacar Brondong Selebgram Cantik Ini?
Instagram/aldymldni
Selebriti

Bukan orang sembarangan, wanita yang terciduk bersama Aldi ternyata teman dekat selebgram Awkarin.

WowKeren - Nama Alvaro Maldini alias Aldi mulai melejit usai bergabung dengan CJR. Usai grup itu bubar, Aldi kini berkarier solo.

Tak hanya karier, kehidupan pribadi Aldi juga tak luput dari sorotan. Baru-baru ini Aldi membuat heboh fans. Ia terciduk bersama seorang wanita cantik.

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, Aldi tampak bermain bersama di sebuah wahana permainan. Wanita cantik di samping Aldi diketahui adalah model cantik Erika Carlina.

Sebelumnya, Erika sempat dikabarkan menjalin kasih dengan Ryuji Utomo, eks kekasih Yuki Kato dan Ariel tatum. Erika sendiri adalah teman dekat selebgram Awkarin.

Melihat video tersebut fans Aldi heboh. Tidak sedikit yang menduga jika Aldi dan Erika tengah menjalin kasih.

"Emang mereka berdua pacaran kok..tadi aku papasan berapa kali di area carousel dan deket rumah kaca..saling gandeng terus..walaupun mereka memang jalan rame2 sm temen2nya," komentar akun @lip****es81. "Itu mah Ama erica udah lama Deket," sahut akun @sti****ryh_.

Namun sebagian netter lainnya heboh dengan perbedaan usia Aldi dan Erika. Pasalnya, Aldi diketahui lahir pada 14 April 2000. Sedangkan Erika lahir pada tahun 1996.

"Seumuran?" tanya akun @len***eb. "Gaaa mbak jauh bgt, aldinyaa 18 erica 24 deh," balas akun @nabi****skp. "Mba er 96 aldi 2000," sahut akun @domini****olita.

"Kenapa si ericaa suka yg brondong wkwk," tulis akun @ayuraka***dewii. "Erica suka nya berondong," tambah akun @mal****_20.

Lantas, benarkah jika Aldi dan Erika tengah menjalin kasih? Sayang, hingga kini masih belum ada keterangan apapun dari keduanya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru