Ayu Ting Ting Persilakan Mantan Suami Bertemu Sang Putri Dengan Satu Syarat
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Di depan Atta Halilintar, Ayu Ting Ting menceritakan keinginan putrinya untuk memiliki sosok ayah.

WowKeren - Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu artis yang sukses di dunia hiburan sekaligus menjadi ibu tunggal. Ibu dari Bilqis Khumairah Razak tersebut pun sering kali ditanya tentang pria yang akan menjadi pasangan barunya.

Sebelumnya, Ayu sudah memberikan beberapa kriteria yang ia cari untuk menjadikan seseorang sebagai suaminya. Salah satunya yakni menerima status Ayu sebagai janda dan menyayangi Bilqis. Menurut Ayu, Bilqis sudah sering bertanya tentang sosok ayahnya sejak berusia 4 tahun.

"Bilqis pengin punya papa yang baik. Allah janji kan bunda akan kasih papa yang baik," cerita Ayu di hadapan Atta Halilintar belum lama ini. "Terus aku selalu bilang, 'Iya Allah akan kasih papa yang baik kalau Bilqis jadi anak yang baik'."

Selain itu, Ayu mengaku siap mempertemukan sang mantan suami, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, dengan Bilqis. Pelantun lagu "Sambalado" tersebut merasa dirinya bukan wanita jahat yang memisahkan anak dengan ayahnya.

"Sebenarnya kalau dia sebagai laki-laki yang gentleman harusnya apapun itu dia berjuang untuk bertemu anaknya," ungkap Ayu. "Karena saya pun juga manusia, saya punya hati, saya bukan wanita jahat. Kalau dia berusaha mau nemuin anaknya kenapa enggak."

Kendati begitu, Ayu mengajukan satu syarat jika Enji ingin menemui putrinya, yakni datang tanpa membawa awak media. "Kalau berusaha ya berusaha saja enggak perlu koar-koar di TV atau di infotainmen bawa kamera ingin cari anaknya. Kalau dia gentle, dia temuin saya untuk ketemu anak," tegas Ayu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait