Melaney Ricardo Beber Geng Mentri Ceria Sudah Jarang Ngumpul Bareng, Kenapa?
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Meski demikian, Melaney Ricardo mengatakan sudah sangat merindukan teman-teman dalam geng persahabatannya itu.

WowKeren - Tren geng persahabatan di kalangan selebriti Tanah Air memang sudah menjamur. Meski demikian, geng persahabatan bisa memperkuat jalinan silahturahmi. Tak terkecuali Geng Mentri Ceria yang beranggotakan Luna Maya, Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan.

Namun baru-baru ini Melaney mengungkap fakta bahwa gengnya itu sudah jarang berkumpul. Kendati demikian, istri dari Tyson Lynch James ini menegaskan bahwa gengnya itu masih eksis. Melaney mengaku kesibukan masing-masing adalah hal utama yang menjadi alasan para anggota sudah jarang berkumpul.


"Masih ada dong. Tapi masing-masing sibuk, namanya artis banyak kerjaan ha ha ha," kata Melaney saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (28/3) seperti dilansir dari Kompas. "Masih, tapi kangen banget, rindulah apalagi sekarang punya kesibukan sendiri-sendiri."

Melaney menambahkan dirinya dan teman-teman memang sudah saling merindukan satu sama lain. Namun apa daya, terkadang mencocokkan jadwal kesibukan sangatlah susah. "Jadi kayak kokoh Edric bilang tadi pagi 'kumpul dong kangen', memang harus disempetin sih ya kalau enggak kebablasan kerja, sudah, lupa teman," lanjutnya.

Melaney juga mengungkap vlog Geng Mentri Ceria sudah tak aktif lagi. Hal tersebut karena masing-masing anggota sudah mempunyai vlog pribadi.

"Vlog sudah enggak jalan. Vlog masing-masing, karena males sharing duit ha ha ha," sambung Melaney. "Kalau persahabatan jangan ada uang, entar ribut. Ayu punya vlog sendiri, aku juga, Luna juga punya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...