Tae Yeon SNSD Ngaku Tak Bisa Nyambung dengan Lagu 'Four Seasons'
Official
Musik

Tae Yeon sempat merasa tak bisa nyambung dengan 'Four Seasons' meski lagu tersebut dibawakannya dengan apik di konser.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation baru saja merilis karya baru berupa album single bertajuk "Four Seasons" yang memuat title track berjudul sama. Album single ini juga memuat satu track lagu yang berjudul "Blue".

"Four Seasons" mendapat sambutan yang sangat baik di dalam dan luar negeri dengan memuncaki berbagai tangga lagu. Tae Yeon juga sempat membawakan lagu tersebut di konser solonya yang dihelat akhir pekan lalu.

Namun siapa sangka, Tae Yeon justru sempat merasa tak bisa nyambung dengan "Four Seasons" meski lagu tersebut dibawakannya dengan begitu apik di konser. Hal tersebut diungkapkan penyanyi kelahiran 1989 tersebut via Instagram Story.

Tae Yeon SNSD Ngaku Tak Bisa Nyambung dengan Lagu \'Four Seasons\'

Instagram


"Awalnya, aku tidak bisa terhubung," ungkap Tae Yeon. "Aku tidak menganggapnya sebagai kisahku. Aku sudah berusaha menyamakannya tapi aku masih merasa lagu itu berbeda dari pengalaman dan latar belakangku.

"Tapi sementara mendengarkan 'Four Seasons' saat ini, aku tiba-tiba menyadari kalau ini adalah kisah tentang aku dan musik, yang telah mengambil bagian besar dalam 30 tahun hidupku. Musik dan menyanyi, hal-hal yang telah bersamaku selama ini, bertengkar dan mencintai.

"Mengesampingkan istilah 'Aku menikah dengan musik', aku merasa kalau 'Four Seasons' benar-benar milikku setelah secara langsung menerapkan emosi yang aku rasakan saat bermusik. Jadi merasa sangat aneh sekarang. Tapi untunglah. Sekarang aku bisa menyanyi dengan sungguh-sungguh," pungkasnya.

Sementara itu, "Four Seasons" sendiri berkisah tentang seseorang yang melepaskan kekasih yang telah menghabiskan empat musim bersamanya. Hingga berita ini ditulis, lagu tersebut masih menempati posisi pertama di chart real time Melon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru