'Hitmaker' Disebut-Sebut Terlibat Kasus Jung Joon Young, Begini Pernyataan Resmi JTBC
JTBC
TV

Begini pernyataan pihak JTBC setelah namanya dibawa-bawa.

WowKeren - Media terus mengungkapkan fakta terbaru dari perkembangan kasus video seks ilegal Jung Joon Young. Seperti yang diketahui pada Kamis (28/3), MBC mengungkap 14 orang yang terlibat dengan grup obrolan Jung Joon Young.

Dari keempat belas orang tersebut, ada tiga nama baru yang diduga terlibat. Di antaranya adalah penyanyi dengan inisial K dan J, serta model dengan inisial L.

Publik mulai mencurigai bahwa salah satu program JTBC, "Hitmaker" terlibat dengan kasus ini. Karena ada banyak orang yang menebak bahwa tiga nama baru yang diungkap tersebut adalah member dari program ini.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu Jung Joon Young juga diduga menerima layanan prostitusi saat syuting "Hitmaker" di Jerman. Sehingga, netter mulai mencurigai penyanyi K sebagai Kangin Super Junior, J sebagai Jinwoon 2AM dan L sebagai model Lee Chul Woo. Hal ini disebabkan karena mereka adalah para member dari "Hitmaker".


Merasa acaranya dikaitk-kaitkan dengan skandal memalukan ini, pihak JTBC pun membantah terlibat dengan kasus tersebut. JTBC bahkan mengatakan kalau mereka hanya menjadwalkan program tersebut untuk ditayangkan dan sama sekali tidak terlibat dalam proses produksi.

"'Hitmaker' dibuat oleh perusahaan produksi outsourcing dan JTBC sama sekali tidak berpartisipasi dalam semua produksinya," ujar perwakilan JTBC. "JTBC hanya menambahkannya ke dalam jadwal program dan menayangkannya."

Perwakilan JTBC juga mengungkapkan kesulitannya dalam menemukan dokumen yang berkaitan. Sebab program ini telah ditayangkan tiga tahun lalu.

"Karena program tersebut ditayangkan tiga tahun lalu, semua orang yang bertanggung jawab pada saat itu telah pindah ke perusahaan yang berbeda," ungkap perwakilan tersebut. "Juga akan sulit untuk menemukan dokumen terkait tentang perusahaan produksi yang dan timnya."

Perwakilan tersebut juga menegaskan kalau JTBC akan membatalkan layanan streaming VOD (video on demand) untuk "Hitmaker". Sementara itu, Jung Joon Young telah dipindahkan ke Kejaksaan setelah ditahan di pusat detensi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru