Dhawiya Zaida Akhirnya Resmi Menikah, Netter Masih Sinis Soal Kasus Narkoba
Instagram/lambe_turah
Selebriti

Beredar video dan foto acara pernikahan Dhawiya dengan tunangannya yang bernama Muhammad.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Dhawiya Zaida yang akhirnya melepas masa lajangnya. Putri pedangdut Elvy Sukaesih tersebut melabuhkan hatinya dengan menikahi sang kekasih yang bernama Muhammad.

Acara pernikahan Dhawiya dan Muhammad pun digelar di gedung Al Jazeerah Polonia, Jakarta Timur, pada Jumat (29/3). Foto-foto dan video momen pernikahan Dhawiya pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada hari yang sama.

Dalam acara pernikahan tersebut, Dhawiya dan Muhammad terlihat serasi memakai baju pengantin berwarna abu-abu. Selain itu, pasangan tersebut juga sempat bertukar cincin dan memamerkan buku nikah mereka.

Namun, kebahagiaan Dhawiya tak luput dari komentar sinis warganet yang terkejut melihatnya sudah bebas dari rehabilitasi. Seperti diketahui, Dhawiya dan Muhammad ditangkap akibat narkoba pada Februari 2018 lalu.


Sebelumnya, Elvy menjelaskan bahwa Dhawiya sudah bisa bebas. Meski begitu, Dhawiya masih rutin menjalani rehabilitasi rawat jalan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

"Kok bebas ya bukannya waktu itu direhabilitas karena obat-obatan terlarang kan?" komentar akun @yunus*****ani_66. "Jd ntar sama2 makai narkoba lg gak ya," sindir akun @rukmi*****haban.

"Bukannya masih jd tahanan? Tp semoga samawa yaaa," ujar akun @vin***rst. "Semoga tidak terciduk lagi mbak mas," sahut akun @del****l18. "Samawa..semiga g narkoba lagi y mba," imbuh akun @anin*****ebbi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait